Ross Barkley Disarankan Rekannya Pindah ke Man United

Leon Osman, yang merupakan eks pesepak bola Everton, belum lama ini memberikan saran kepada Ross Barkley untuk merapat dengan skuat MU (Manchester United) pada bursa transfer musim panas nanti. Osman yahin Barkley sanggup mencapai bakat terbaiknya bersama dengan pelatih Jose Mourinho di Manchester United.

Pesepak bola Everton ini memang diketahui sebagai salah 1 bakat muda yang tengah cemerlang di Premier League selama beberapa musim terakhir. Musim ini, Dirinya sebagai salah 1 pesepak bola muda yang cukup sebagai pusat perhatian di EPL, yang mana dia memasukan enam gol dan delapan upaya untuk klub Everton musim ini.

Barkley akhir-akhir ini sering dirumorkan bakal angkat kaki dari Goodison Park. Dirinya sampai dengan sekarang ini masih tidak mau menambah masa kerjanya yang bakal berakhir pada tahun depan.

Osman yang sempat tampil bersama Barkley yakin bila pemain berumur 23 tahun tersebut lebih baik merapat dengan MU di musim panas nanti. “Dirinya (Barkley) merupakan salah 1 pesepak bola papan atas di Premier League musim ini,” ucap Osman kepada salah satu media.

“Dirinya melewati musim yang baik bersama dengan skuat Everton, dan dia memenghasilkan sejumlah gol luar biasa dan dia telah memperlihatkan keampuannya. bila ada skuat yang merasa dia dapat memberikan sesuatu terhadapmereka, tentu mereka pasti bakal menghadirkannya,” Ujar Osman.

“Akhir-akhir ini dirinya kerap disangkut pautkan dengan Tottenham Hotspur. Mereka memang skuat yang luar biasa, tetapi apakah dia bakal menjadi opsi pertama disana? Saya kurang yakin,” imbuhnya.

“Saya fikir dia lebih pantas perkuat klu Setan Merah (sebutan Manchester United). Jose Mourinho amat suka kepada pesepak bola yang mempunyao faktor fisik yang baik. Dia suka skuatnya bermaterikan pesepak bola yang tanggug dan besar, dan saya fikir Ross Barkley sudah memenuhi semua apa yang di inginkan tersebut.” Ungkap eks pesepak bola Everton tersebut.