Ronaldo – Saya Cinta Manchester United

Ronaldo masih mencintai Manchester United

Ronaldo merasa senang di Real Madrid “sekarang ini”

Cristiano Ronaldo mengatakan meskipun ia merasa senang di Real Madrid “sekarang ini”, ia masih mencintai Manchester United dan ingin mengakhiri karirnya di “tingkat atas”.

Masa depan Ronaldo, 30, telah menjadi subyek spekulasi yang cukup banyak, dengan banyak pembicaraan yang beredar bahwa bintang asal Portugal itu akan kembali ke Manchester United suatu hari nanti, di mana ia menjadi bintang selama enam tahun di musim 2003 – 2009 sebelum bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer yang menjadi rekor biaya transfer di Inggris saat itu sebesar £ 80 juta. Mantan pemain Sporting Lisbon tidak berbuat banyak untuk menghalau rumor yang mengaitkannya dengan kabar untuk kembali ke Old Trafford selama tur intensif untuk mempromosikan film baru tentang kehidupan dan kariernya.

“Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi saya mencintai Manchester United,” katanya kepada ITV. “Masa depan itu tidak ada yang tahu. Sekarang saya merasa senang di Real Madrid.” Ronaldo belum bisa mengikuti jalur yang ditetapkan oleh para pemain bintang di senja karir mereka untuk menerima tawaran bernilai tinggi dari Timur Tengah atau MLS. Tetapi pemenang Ballon d’Or sebanyak tiga kali itu telah menyarankan bahwa ia mungkin akan menghindari versi sepakbola dari rumah pensiun dengan bayaran tinggi.

“Dalam pikiran saya, saya ingin mengakhiri karir di tingkat atas, saya ingin pensiun dengan martabat di sebuah klub yang baik,” katanya. “Ini tidak berarti bahwa untuk pergi ke Amerika Serikat atau Qatar atau Dubai bukan keputusan yang baik, tetapi saya tidak melihat diri saya [untuk berada di sana].” Ketika ditanya apakah ia bisa pindah menjadi pelatih ketika ia pensiun sebagai pemain, Ronaldo mengatakan: “Tidak, saya tidak memiliki semangat untuk menjadi pelatih. “Saya ingin melanjutkan merek saya. Saya memiliki banyak merek dan saya ingin tumbuh dengan itu.”