Romagnoli Cedera, Milan Krisis Bek

alessio romagnoliDefender AC Milan, Alessio Romagnoli, mendapat cedera paha dan bakal menepi untuk beberapa waktu ke depan. Cederanya Romagnoli membuat Il Diavolo Rosso diserang krisis pemain belakang.

Romagnoli mengalami cedera itu kala Rossoneri menang tipis 1-0 atas Bologna 1-0, Rabu (8/2/2017) lalu. Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut sudah melewati pemeriksaan dan Milan mengumumkan hasilnya lewat situs resmi klub.

“AC Milan mengumumkan jika Alessio Romagnoli telah melakukan pemeriksaan medis yang menjelaskan adanya cedera pada flexor paha kanannya,” tulis Milan.

Romagnoli memperpanjang daftar pesakitan Milan usai sebelum ditinggal Mattia De Sciglio, Luca Antonelli, dan Davide Calabria. Manajer Vincenzo Montella pun tidak memiliki banyak stok bek untuk laga kontra Lazio di Olimpico pada Senin (13/2) mendatang.

Selain itu Gabriel Palleta juga dipastikan menepi untuk laga itu akibat terkena kartu merah ketika melawan Bologna. Kemungkinan bekas pelatih Fiorentina itu bakal memasang duet Gustavo Gomez dan Cristian Zapata di jantung pertahanan.

Montella pun dikabarkan bakal memanggil dua nama dari tim junior yakni Raul Zucchetti dan Matteo Gabbia, guna melapisi Gomez dan Zapata.