Roma Tepis Rumor Penjualan Radja Nainggolan

radja nainggolanAkhir-akhir ini muncul isu bahwa Radja Nainggolan bakal dilepas ke Chelsea pada bursa transfer musim panas. Akan tetapi kabar itu sendiri langsung ditepis pihak AS Roma.

Ialah peresmian Antonio Conte sebagai nahkoda baru Antonio Conte yang memulai isu tersebut. Conte menilai Nainggolan layak dengan kriteria gelandang petarung dalam skuatnya kelak.

Kebetulan juga Nainggolan sedang on fire bersama Serigala Ibukota di beberapa tahun belakangan. Wajar apabila The Blues akan memburu Nainggolan mati-matian pada jendela transfer mendatang.

Transfer Nainggolan dari Olimpico ke Stamford Bridge sepertinya semaiin mendekati nyata usai pekan lalu direktur olaharga Roma Walter Sabatini tertangkap kamera tengah berada di Stamford Bridge.

Sabatini diklaim sedang bernegosiasi dengan Chelsea soal transfer Nainggolan dan juga Miralem Pjanic ke Chelsea musim panas ini. Akan tetapi rumor itu dengan cepat ditepis Sabatini yang terbang ke London guna mengurus kontrak permanen Mohamed Salah.

“Cuma karena seseorang melihat kami ketika mengunjungi Chelsea, orang-orang langsung berpendapat macam-macam,” ujar Manajer Umum Klub Mauro Baldissoni seperti dikutip Soccerway.

“Dia bisa juga datang ke Arsenal, Tottenham, ataupun klub lain untuk melihat pemain mana yang akan didatangkan dan tidak,” sambungnya.

“Akan tetapi dia di sana bersama agen Mohamed Salah karena kami akan membayar kontraknya musim panas nanti.”

“Setiap pemain kami memiliki harganya sendiri-sendiri, namun misi kami tetap mempertahankan pemain yang ada,” tutupnya.