Roma Buru Pemain dari Premier League

luciano spallettiLuciano Spalletti berminat merekrut dua pemain yang kini merumput di Premier League. Allenatore AS Roma itu juga telah mengawasi aksi pemain yang mau didatangkan.

Spalletti amat serius untuk menjadikan timnya lebih tangguh di pertengahan musim ini. Hal tersebut dilakukan dengan memburu pemain tengah muda Chelsea, Charly Musonda dan pemain sayap West Ham United, Sofiane Feghouli.

Musonda sejauh ini telah menjalani 12 bulan di Liga Spanyol sebagai pemain pinjaman di Real Betis. Pesepakbola berusia 28 tahun itu menorehkan delapan penampilan bersama Betis dengan catatan satu assist.

Kendati minim kesempatan tampil, Spalletti tetap tertarik memakai tenaga gelandang serang 20 tahun itu. Chelsea pun terlihat takkan keberatan kembali meminjamkan pemainnya sekali lagi demi menambah jam terbang Musonda.

Disamping Musonda, eks pelatih Zenit St. Petersburg tersebut juga memantau permainan Feghouli bersama West Ham. Akhir pekan lalu, pemain asal Aljazair ini mencetak satu gol dan membawa The Hummers menang atas Crystal Palace 3-0 di London Stadium.

Gol tersebut adalah yang pertama untuk Feghouli di Premier League sejak diboyng manajemen klub dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2016. Sejauh ini pemain 27 tahun tersebut telah bermain 10 kali di liga untuk The Hammers.