Roma Akui Nainggolan Jadi Incaran Klub Top

radja nainggolanDirektur Olahraga AS Roma Walter Sabatini melihat Radja Nainggolan memiliki kualitas yang lebih tinggi dari para gelandang lain. Maka dari itu, Sabatini menganggap wajar pemainnya itu diincar sejumlah klub top Benua Biru.

Jelang berakhirnya kompetisi musim ini, Nainggolan kabarnya jadi bidikan Chelsea. Hal tersebut menyusul kepastian Antonio Conte mendarat di Stamford Bridge musim depan.

Conte diklaim telah membuat daftar nama bidikan yang bakal disodorkan ke manajemen nanti dan Nainggolan masuk dalam salah satu yang diinginkan mantan arsitek Juventus tersebut.

Apalagi performa pemain asal Belgia ini sangat konsisten sejak berseragam Il Gialorossi sejak musim dingin 2013-2014. Hingga kini dia telah mencatatkan 103 penampilan dengan sumbangan 12 gol.

The Blues sendiri gencar diberitakan tinggal selangkah lagi mendapat jasa pemain keturunan Batak tersebut dan akan diresmikan sebelum digelarnya Piala Eropa mendatang. Manajemen Chelsea diklaim mengeluarkan dana sebesar 27 juta euro guna mengangkutnya ke Stamford Brigde.

Soal kabar itu, Sabatini tidak memebri pernyataan apapun. Walau begitu, Sabatini mengaku jika Nainggolan memang tengah dilirik banyak klub top Eropa saat ini berkat gayanya yang serba bisa di barisan tengah.

“Saya belum tahu, saya tak pernah bertemu dan berbicara langsung dengan Antonio Conte. Nainggolan merupakan pemain penting, sangat kuat di semua area permainan dan karena itu kenapa dia diingkan banyak klub,” ujar Sabatini kepada Mediaset Premium.

Jika benar, maka kemungkinan besar punggawa Si Biru yang bakal menjadi tumbalnya adalah John Obi Mikel.