Robert Lewandowski Ingin Gabung ke Klub Major League Soccer

Salah satu bintang andalan dari Bayern Munich, Robert Lewandowski ternyata mempunyai keinginan untuk melanjutkan karir di klub kota Los Angeles sebelum nantinya akan pensiun sebagai pemain sepakbola. Hal tersebut diutarakan sang istri cantiknya, Anna Lewandowska.

Pemain berumur 29 tahun itu sekarang masih memiliki kontrak bersama Bayern Munich hingga tahun 2021 yang akan datang. Setelah itu, Robert Lewandowski diprediksi akan memilih berkarir di Major League Soccer, bersama LA Galaxy atau Los Angeles FC sebagai pilihannya.

“Saya rasa kami akan berada di tempat lain yakni di AS. Kami berharap dapat tinggal di Los Angeles dan ingin melakukan usaha kami di kota tersebut,” papar Anna Lewandowska, istrinya yang juga seorang atlet.

Lebih lanjut, Anna menuturkan jika keluarganya ingin supaya Robert akan pensiun dari klub kota Los Angeles pilihannya nanti. “Kami dapat mengungkapkan jika hal ini menjadi impian kami. Target kami dalam menumbuhkan merek yang kami persiapkan dengan nama ‘The Lewandowskis’. Kami ingin membangun usaha yang ketiga dan kali ini bersama.”

“Kami sadar dengan apa yang merupakan kelebihan kami dan dapat memakainya tidak hanya sebagia bisnis, namun juga untuk beragam hal bagus seperti di bidang pendidikan dan kesejahteraan sosial. Ini waktu yang pas untuk membangun Lewandowski,” tuturnya.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, Robert Lewandowski juga selalu disebutkan akan bergabung dengan klub besar dari Spanyol yakni Real Madrid. Saat ini, karirnya selalu disebutkan akan segera pindah ke klub tersebut seiring dengan ketidaknyamannya dengan segala kegiatan transfer Die Roten selama musim panas yang lalu.

Walau begitu, pemain Bayern Munich ini belum terbuka dengan niatnya yang akan pindah ke LA Galaxy atau Los Angeles FC. Dirinya kini hanya ingin fokus pada laga mereka selanjutnya di musim ini.