Respons Montella Terkait Kegagalan Milan Atas Borussia

AC Milan mendapati kegagalan dalam pertandingan uji coba kontra Borussia Dortmund, pada hari Selasa, tanggal 18 Juli 2017 malam WIB.

Menurut juru taktik Vincenzo Montella, pada laga pramusim yang paing utama bukan hasil, akan tetapi ketekunan dan mentaitas pesepak bola.

AC Milan mendapati kegagalan atas skor 1-3 dalam pertandingan pembuka di ajang International Champions Cup yang dilangsungkan di Stadion University Town Main- Guangzhou– China.

Dalam pertandingan tersebut, 2 kali jaring AC Milan dijebol oleh Pierre Emerick Aubameyang dan 1 kali oleh Nuri Sahin. Disamping itu, skuad arahan Montella cuma dapat melakukan aksi balasan 1 gol melalui Carlos Bacca.

“Kami tidak dapat melihat kepada hasil. Saya memandng satu skuat dengan ketekunan dan mentalitas,” ucap Montella.

“Ada beberapa hal harus kami perbaiki, namun antusiasnya selalu sama. Kami amat kesulitan, namun kami bereaksi dan beberapa pesepak bola muda yang juga bermain oke,” ucapnya menambahkan.

Dalam pertandingan ini, Montella juga mebahas terkait performa para pesepak bola yang baru dbeli, terutama Hakan Calhanoglu.

Ada pula Leonardo Bonucci belum dapat turut serta dalam pertandingan ini.

“Hakan Calhanoglu? Dia pesepak bola yang amat berbakat. Dirinya amat tekun dan ingin berkembang. Kami berkeinginan dirinya daoat memaksimalkan bakatnya,” ucap Montella.

“Saat ini Leonardo Bonucci telah menjadi bagian dari kami. memang ini merupakan pengrekrutan yang luar biasa oleh klub dan kami bahagia dapat memiliki dirinya,” ujar Montella.

Pada laga uji coba berikutnya, AC Milan bakal kembali bertanding melawan pesaing yang sulit dari Bundesliga, Bayern Muenchen, pada hari Sabtu, tanggal 22 Juli 2017.