Resmikan Klub di Miami, David Beckham Siap Incar Pemain Terbaik Eropa

David Beckham disebutkan akan bersiap mendekati pesepakbola dunia sebagai bagian dari tim di klubnya di MLS.

Harapan besar Beckham sebagai pemilik klub sepakbola memang akhirnya terwujud setelah klub sepakbola David Beckham resmi dibentuk dan mendapat lisensi sebagia klub MLS di Miami. Jelas ini menjadi hal yang begitu fantastis.

Disebutkan jika pemimpin MLS, Don Garber, sudah mengkonfirmasi berita tersebut. Konfirmasi tersebut sekaligus menyudahi proses berat Beckham dalam mewujudkan mimpi besarnya sejak bulan Februari 2014 yang lalu.

Klub sepakbola David Beckham memang masih belum menentukan kapan akan melakukan debut di MLS. Walau belum, Beckham sudah memiliki rencana matang di tahun 2020 nanti dan berharap dapat memiliki beberapa pesepakbola dunia terbaik di Eropa sebagai pengisi tim di klubnya.

“Saya begitu banyak memperoleh telepon dari rekan saya sesama pemain yang ingin ikut serta. Kami memang ingin dapat membentuk tim tangguh dengan berisi pemain top tentunya yang utama adalah pemain muda berbakat,” ujar mantan pesepakbola tersebut.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan jika pihak mereka saat ini membangun sebuah akademi modern yang masih dalam tahap persiapan. Dari pengalaman dirinya sebagai pemain sepakbola, jika memasukkan pemain binaan klub sendiri, hal itu akan menjadikan komunitas yang baik di tim dan akan semakin membangun tim.

“Nantinya mereka akan menjadi pembela negara masing-masing. Itu yang akan menjadi tujuan kami dan mengatakan jika tugas kami usai sudah. Di saat itulah, kami semua yang selama ini bekerja akan merasa bangga pada tim sendiri,” tutup David Beckham.