Resmi Teken Kontrak, Puma Rancang Jersey Terbaru Timnas Serbia

Timnas Serbia akhirnya merilis pernyataan soal kerjasamanya dengan Puma setelah mereka berhasil menembus babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 mendatang.

Perusahaan pakaian olah raga ternama dari Jerman itu akan menjadi penyedia terbaru untuk segala perlengkapan timnas Serbia. Puma sendiri menjadi pengganti perusahaan pakaian olahraga yang sebelumnya bekerjasama dengan timnas yakni Umbro, yang sudah menyudahi kontraknya setelah babak kualifikasi Piala Dunia yang lalu.

gambar jersey terbaru Serbia

Sebelumnya, pihak timnas sudah bekerjasama dengan Umbro selama empat tahun belakangan ini. Sementara bersama Puma, pihak timnas tidak membeberkan nilai kontrak dan waktu kontra bersama mereka.

“Kami begitu bersemangat dalam menyambut Serbia masuk ke bagian tim kami,” ucap Bj√∂rn Gulden, selaku kepala eksekutif Puma.

Perusahaan ini kemudian merilis jersey terbaru Serbia yang akan digunakan pada laga Piala Dunia 2018 mendatang. Jersey tersebut menampilakn nuansa warna putih. Warna bendera merah, biru dan putih terliaht di sisi dada jersey tim tersebut.

jersey terbaru timnas Serbia

“Negara ini mempunyai catatan sejarah sepakbola yang mengangumkan, dan kami begitu ingin menjadi bagian keberhasilan mereka. Serbia juga menjadi salah satu yang diperhatikan di babak kualifikasi yang lalu. Mereka bermain dengan luar biasa dan memiliki susunan pemain yang menjanjikan. Kerjasama ini menjadi tempat untuk kami dalam kompetisi.” Ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Slavisa Kokeza, presiden Asosiasi Sepak Bola Serbia mengemukakan bahwa pihak Serbia sudah memiliki keinginan menjalin kontrak dengan salah satu perusahaan olahraga terbesar di dunia tersebut.

“Dengan hadirnya sponsor baru, kami berharap hasil yang lebih baik akan segera terjadi, ” ucapnya.

Timnas Serbia akan menjadi bagian dari Grup E di Piala Dunia 2018 dengan timnas Brasil, Kosta rika dan Swiss.