Resmi Rekrut Vinicius Junior, Ini Rencana Real Madrid

Real Madrid awalnya disebut-sebut akan membiarkan pemain anyar mereka jadi pemain pinjaman di klub La Liga yang lain. Dia adalah Vinicius Junior. Akan tetapi, saat ini klub besar ini memutuskan untuk menahan pemain muda yang baru mereka rekrut dari Flamengo itu.

Vinicius Junior secara resmi menjadi pemain Real Madrid dan sudah dikenalkan secara umum ke publik pada Jumat (20/7) waktu setempat. Dalam jersey yang dia gunakan, tidak ada nomor punggung yang terdapat dalam jersey itu membuatnya disebut-sebut akan segera dipinjamkan ke klub lain pada musim yang akan datang.

Akan tetapi, nyatanya Real Madrid memiliki pemikiran yang lain. Sementara Madrid tidak ingin meminjamkan Vinicius, pemain tersebut juga mengatakan secara tegas, jika dirinya akan tetap berada di klub barunya itu. “Saya akan bermain untuk Real Madrid,” papar Vinicius.

Daripada menjadi pemain pinjaman ke klub lain, Madrid tengah merencanakan dua hal pada musim awal pemain berumur 18 tahun tersebut di Bernabéu. Yang pertama adalah langsung menjadi pemain tim inti dari pelatih Julen Lopetegui, atau menjadi pemain di skuad Castilla setelah itu baru masuk ke skuad senior.

Namun sepertinya, pilihan terakhir  yang akan menjadikan proses penyesuaian diri lebih baik, dengan proses bertahap dan sudah sering diterapkan pada pemain lainnya sewaktu menjalani debut, salah satunya adalah Casemiro.

Vinicius Junior sendiri merupakan salah satu pemain muda yang digadang-gadang akan memiliki karir yang mumpuni di Real Madrid. Selama bersama Flamengo, dirinya tampil dengan baik bahkan menjadi bintang lapangan. Selain itu, bergabung dengan timnas Brasil U-17, performanya juga begitu menjanjikan. Pantas saja Real Madrid rela mendatangkan pemain ini.