Resmi Perbaharui Kontrak, Pemain Ini Minta Maaf

Antoine Griezmann secara tegas memilih Atletico Madrid menjadi klub masa depannya setelah memperoleh kontrak yang baru. Atas kontrak baru Griezmann, dia juga mohom maaf pasalnya sempat menjadikan banyak pihak bingung dengan simpang siur masa depannya.

Kontrak baru Griezmann memang sempat tidak jelas, pasalnya Manchester United dan beberapa klub lainnya ingin mendapatkanya. Setan Merah menjadi yang paling menginginkannya bahkan sudah siap memberikan senilai 100 juta euro untuk klausul dalam kontrak pemain ini.

Hal ini pastinya menjadikan tim Atletico Madrid dan para penggemarnya ragu, pasalnya Griezmann sendiri sempat mengungkapkan harapannya untuk mendapat klub baru demi pengalaman baru. Walau dalam beberapa waktu, Griezmann mengungkapkan rasa setianya pada Atletico.

Walau selanjutnya, Manchester United mundur setelah banding Atletico yang mendapat sanksi transfer tidak ditindaklanjuti CAS yang menjadikan klub itu baru dapat mendapatkan pemain baru di bulan Januari 2018 mendatang. Pastinya, hal ini akan menjadikan keadaan ini menjadikan Atletico tidak akan melepas pemain ini.

Atletico sendiri langsung mengetahui jika masalah masa depan pemainnya ini akan tetap diombang-ambing oleh banyaknya klub yang menginginkannya. Mereka kemudian menjaganya dengan kontrak baru berdurasi sampai 2022 mendatang, dengan kenaikan gaji mencapai 210 ribu euro per pekannya. Namun klausul kontrak Griezmann tetap pada nilai 100 juta euro.

” Dengan ini saya ingin memohon maaf pada penggemar semuanya yang sudah berpraduga salah pada apa yang saya ungkapkan. Saya pastinya sudah salah dalam berkata-kata dan menjadikan hal ini sebagai berita yang tidak benar di media. Namun, bersama Atletico Madrid, saya menemukan banyak teman yang baik, nyaman dan pelatih yang menguatkan, ” papar Antoine Griezmann lagi.

Pesepakbola dunia yang saat ini berumur 26 tahun itu sudah bermain sebanyak 160 kali untuk semua laga mereka dengan catatan 83 gol.