Red Bull Leipzig Tak Akan Jual Naby Keita ke Liverpool

Liverpool sepertinya harus menemukan pemain lain yang bisa jadi pengganti Philippe Coutinho. Red Bull Leipzig dengan pasti tidak igin menjual pemain andalan mereka, yakni Naby Keita selama bursa transfer di musim ini.

Naby Keita merupakan pemain yang diinginkan oleh Liverpool sebagai pengganti Philippe Coutinho yang saat ini diberitakan akan segera pindah ke Barcelona. The Reds bahkan rela memberikan penawaran tinggi yakni 66 juta pound sterling pada Red Bull Leipzig demi memperoleh pemain dari Guinea tersebut.

Penawaran tersebut nyatanya tidak menjadikan pihak Leipzig goyah dan akan melepas pemainnya itu. Mereka bahkan sudah menolak dua penawaran dari The Reds demi Keita.

” Terdapat dua penawaran yang diajukan oleh The Reds. Mereka juga melakukan pembicaraan melalui telepon untuk membicarakan peluang mendapatkan pemain kami ini. Akan tetapi, tidak dengan saya dan Jurgen Klopp, ” ucap petinggi Leipzig, yakni Ralf Ragnick.

” Untuk kami, selalu jelas jika saat ini kami tidak akan melepas pemain ini ke klub manapun. Pasalnya, hal tersebut tidak tertulis dalam kontaknya. Tiap klub memang mempunyai ambisi dalam bidang olahraga ini dan kami juga melakukan yang menurut kami adalah hal yang pantas dilakukan. ” tuturnya lagi.

Walau tidak akan menjual Keita di musim ini, Red Bull Leipzig bisa saja membuka peluang untuk melepas Keita. Namun, hal tersebut akan mereka lakukan di musim yang akan datang, bukan musim ini.

Sementara itu, Naby Keita menjadi pemain yang berhasil memberikan penampilan terbaiknya selama musim Bundesliga yang lalu. Pada musim yang sama, dia mencatatkan delapan gol dan tujuh assists. Hal itu yang menjadikan banyak klub besar Eropa berupaya untuk mendapatkan dirinya.