Real Madrid Segera Rilis Nilai Jual Gareth Bale

Real Madrid memberi peluang besar untuk semua klub sepakbola dunia karena mereka disebut-sebut sudah mulai memberikan nilai pada salah satu andalannya yakni Gareth Bale, yang mungkin akan dilepas di awal tahun mendatang.

Real Madrid memang sudah mengisyaratkan akan segera memberikan nilai pelepasan untuk pemain inti dari Timnas Wales tersebut. Ya! Gareth Bale bisa saja segera meninggalkan Real Madrid dan melanjutkan karirnya di klub sepakbola dunia yang dia mau atau yang mau menebusnya dengan harga yang pasti, fantastis.

Madrid akan menjual Bale dengan nilai yang sangat tinggi, minimal 100 juta euro! Harga tersebut pernah mereka berikan demi memperoleh salah satu pesepakbola dunia ini.

Bale sendiri menjadi salah satu pemain dari Madrid dengan harga yang begitu tinggi dengan nilai yang menjadi pemecah rekor dunia setelah didapatkan dari Tottenham pada tahun 2013 lalu. Bale kemudian menjelma menjadi pemain andalan kala gabung ke Santiago Bernabeu.

Akhir-akhir ini, karir pemain ini memang terhambat karena masalah cedera yang membekapnya dan menjadikannya saat ini harus berupaya untuk berjuang demi masa depannya sebagai pemain Madrid. Namun, di musim ini sang pelatih, yakni Zinedine Zidane malah dinilai tak begitu memakai jasa Bale lagi.

Selain itu, Presiden Madrid, Florentino Perez, juga diyakini tertarik untuk melepas Bale dengan harga yang tinggi di awal tahun depan. Apalagi, saat ini, petinggi Manchester United begitu mengincar pemain ini sejak lama.

Manchester United awalnya memang sempat dinilai akan merekrut Bale, setelah mereka tak dapat Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Dan kini, sepertinya harapan Jose Mourinho dapat terkabul, tak perduli dengan masalah cedera yang membekap pesepakbola dunia ini.

Gareth Bale sempat ingin melanjutkan karirnya di Spanyol, namun kenyataannya, dirinya sudah dua kali cedera dan harus menepi dalam waktu yang lama. Pastinya ini merugikan Zinedine Zidane dan tim.

Real Madrid nantinya akan segera berhadapan dengan Getafe di laga babak selanjutnya di La Liga akhir minggu ini.