Real Madrid Segera Rekrut Dua Andalan Klub Liga Inggris Ini

Klub La Liga, yaitu Real Madrid sepertinya akan menambah pemain terbaru mereka. Dua pemain tersebut disebut-sebut merupakan pemain Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Real Madrid memang tengah membutuhkan tambahan pemain berbakat demi ketangguhan timnya yang akhir-akhir ini kian meredup. Dua pemain tersebut berasal dari Premier League, yaitu penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane serta andalan Arsenal, Alexis Sanchez.

Kedua pemain dari klub Liga Inggris ini disinyalir akan menjadi penyerang baru guna menggantikan Alvaro Morata yang sudah hengkang ke Chelsea. Zinedine Zidane sudah mengakui jika pemain nomor 9 adalah prioritas untuk mereka yang belum dapat mendapatkan musim apik.

Berita mengenai dua pemain ini kian dibenarkan dari berita media di Spanyol, yang mengklaim jiak Los Blancos sudah mengirim mata-mata demi memperhatikan perkembangan dua pemain klub Liga Inggris tersebut.

Sementara itu, Sanchez dinilai menjadi target yang paling utama dan segera merapat ke Madrid di awal bulan Januari dengan harga yang terbilang rendah karena kontraknya juga akan usai di bulan Juni tahun mendatang. Tapi, Madrid juga tak akan bersantai demi mendapatkan Kane yang musim ini mulai kembali tangguh.

Petinggi Los Blancos, yakni Florentino Perez menilai jika pemain Spurs itu layak menjadi the next Cristiano Ronaldo. Alasannya karena bintang 32 tahun itu pastinya akan memiliki masa menyudahi karirnya di klub, sehingga Perez harus mempersiapkan Kane sebagai pengganti Ronaldo jika kelas bintang dari portugal itu tak bersama mereka lagi.

Selama ini, Kane sudah mendapatkan Golden Boot di Premier League selama dua musim belakangan ini, membukukan 103 gol dari 171 penampilan. Kane juga sepertinya bersedia bergabung ke Santiago Bernabeu karena ingin dilatih langsung Zinedine Zidane.

Sementara itu, laga El Real minggu lalu menjadikan Zidane mengakui jika tim masih membutuhkan seorang Alvaro Morata. “ Saya sebenarnya ingin Morata tetap bersama kami, namun dia memutuskan untuk pergi demi waktu bermain yang banyak. ” paparnya lagi.