Real Madrid Rilis Cedera Yang Dialami Sergio Ramos

Real Madrid mengabarkan berita tak mengenakkan sehubungan dengan sang kapten yakni Sergio Ramos ketika berhadapan dengan Atletico Madrid pada Liga Spanyol. Kejadian setelah sepatu Lucas Hernandez terkena ke Ramos, tepat di wajahnya. Hal ini menjadikannya tak dapat melanjutkan laga.

Kejadian tersebut menjadikan Real Madrid memberikan konfirmasi jika sang kapten tim, Sergio Ramos mendapatkan cedera patah hidung ketika laga Liga Spanyol berhadapan dengan tim Atletico Madrid di Sabtu yang lalu.

Ramos kemudian meninggalkan lapangan dan diganti di babak awal dalam laga yang seri tanpa gol 0-0 hari Sabtu di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, yang menjadikan kedua sisi tertinggal 10 poin di lini belakang pemuncak klasemen La Liga, Barcelona.

Usai laga tersebut, tim medis Madrid pun memberitakan hasil pemeriksaan jika hidung Ramos mengalami keretakan. “Setelah menjalani tes pada Ramos oleh tim medis Madrid Sanitas, dia sudah mendapatkan hasil jika cedera pada hidungnya yang retak,” kata Madrid.

Menariknya, wasit dalam laga itu, David Fernandez Borbalan tak menghadiahkan penalti ketika sepatu Lucas Hernandez mendarat ke wajah Ramos yang malah menjadikan Madrid kehilangan satu pemain.

Klub itu tak memberitahukan berapa lama Ramos akan menepi dari skuad, namun media olahraga setempat, melaporkan jika bisa saja pemain ini akan bermain lagi di awal minggu mendapat ketika mereka menjalani laga tandang Malaga ke Santiago Bernabeu, dengan mengenakan topeng pelindung di wajahnya.

Yang pasti, Sergio Ramos sudah mengatakan jika dirinya akan siap kembali bermain dan berjuang bersama tim Madrid. “Saya akan berjuang dengan jersey yang saya pakai. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua perhatian dari kalian. Saya akan kembali bermain,” papar Ramos dalam Twitternya.

Sergio Ramos diyakini akan menepi dalam laga Liga Champions Real Madrid menuju APOEL Nicosia di hari Rabu WIB nanti, di mana sebuah keberhasilan harus didapatkan sebagai posisi aman menuju babak 16 besar.