Real Madrid Resmi Dapatkan Pemain Muda dari Flamengo Ini

Real Madrid akhirnya resmi membeli striker muda dari Brasil, Vinicius Junior. Pemain di Flamengo tersebut akan melanjutkan karirnya di klub ini, tapi dirinya belum dapat langsung bermain di Madrid sebelum umurnya mencukupi.

Proses transfer Vinicius Junior akan segera aktif di bulan Juli 2018 yang lalu ketika usianya genap 18 tahun. Saat ini, pemain ini berusia 16 tahun. Sebagai aturan dari FIFA tentang transfer pemain tidak diperbolehkan transfer pemain timnas sebelum berusia 18 tahun, dengan beberapa hal yang dapat dimengerti.

Nantinya, Vinicius akan tetap bersama dengan tim Flamengo dalam waktu satu tahun mendatang hingga musim 2018 nanti. Akan tetapi, dia dapat bergabung ke klub Spanyol tersebut lebih cepat jika kedua pihak mendapat kata sepakat yang baik.

Tidak diberitahukan berapa banyak nilai transfer yang diberikan El Real demi memperoleh pemain muda tersebut. Walau begitu, beberapa media setempat menyebutkan jika nilainya sangat tinggi, hingga sekitar 45 juta euro. Nilai itu memang fantastis untuk ukuran seorang pemain muda.

Vinicius Junior menjadi salah satu penyerang dari Brasil yang begitu berbakat dan diprediksi akan berkembang menjadi pemain yang mematikan di klub Spanyol tersebut. Dia sudah menjalani laga debut di tim senior Flamengo sejak awal bulan ini setelah bermain di timnas Brasil U-17 dalam kompetisi Amerika Selatan, Maret yang lalu.

Dalam turnamen yang dilaksanakan tersebut, Vinicius bermain dengan begitu mengesankan dan menjadi topskorer dan pemain terbaik. Sejatinya, Vinicius Junior baru saja mendapat kontrak yang baru dengan klubnya tersebut di minggu yang lalu, tidak lama setelah dia disebut-sebut melaksanakan tes medis atas keinginan Real Madrid.