Real Madrid Lawan Tottenham Hotspur, Zinedine Zidane Puji Harry Kane

Penyerang dari Tottenham Hotspur yakni Harry Kane pastinya menjadi pemain mematikan untuk Real Madrid. Sang pelatih, yakni Zinedine Zidane menilai jika Kane merupakan pemain dengan kemampuan yang hebat.

Real Madrid segera berhadapan denga Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, pada Rabu (18/10/2017) dinihari WIB nanti. Selanjutnya, Tottenham juga akan berhadapan dengan sang juara bertahan itu di Wembley pada November mendatang.

Kane memang menjadi pemain yang tajam selama musim 2017/2018 ini. Dari 10 performanya di semua kompetisi, penyerang dari Inggris tersebut sudah memasukkan 11 gol, dengan lima lainnya dilakukan di Eropa.

“Saya tidak mengetahui bagaimana nanti masa depan karirnya. Dia merupakan seorang pemain andalan Tottenham. Begitu bagus dalam bermain dan selalu mengincar jalan menuju gawang lawan. Dia merupakan pemain serba bisa, ” ucap Zinedine Zidane.

Performa menariknya Harry Kane sama dengan Tottenham Hotspur. Sejak kalah dari Chelsea dengan skor 1-2 di minggu kedua Premier League, Spurs tampil sebagai pemenang dalam sembilan laga mereka di semua kompetisi, diantaranya kemenangan berurutan dalam empat laga terakhir ini.

Jika dilihat dari pendapatan Borussia Dortmund yang kurang baik, Spurs mulai dinilai menjadi tim sulit untuk Real Madrid di babak grup. Walau masih lebih diunggulkan, Madrid tetap harus waspada dengan pergerakan tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

” Di tiap laga merupakan hal berat untuk kami. Kami mempunyai dua laga kontra Tottenham, dua laga yang sulit. Saya rasa penggemar akan merasakan kesulitan di laga ini. Menarik,” ucap Zinedine Zidane lagi.

Pertemuan Real Madrid dan Tottenham Hotspur pernah dilaksanakan di tahun 2011 sebagai laga pertemuan awal mereka. Kala itu, Madrid menang atas Spurs dengan skor 4-0 di markas sendiri dan kembali menang dengan skor 1-0 di White Hart Lane.