Real Madrid Bersiap Beli Harry Kane dengan Nilai Fantastis

Real Madrid bersiap mengeluarkan sekitar Rp 3,1 triliun demi mendapatkan pemain terbaik dari Tottenham Hotspur di awal tahun nanti. Real Madrid begitu antusias dengan keinginan untuk mendapatkan pemain dari Inggris yakni Harry Kane di musim yang akan datang. Presiden El Real yakni Florentino Perez disebutkan bersiap untuk menjadikan penyerang yang buas akan gol sebagai pemain kedua termahal setelah Neymar.

Beberapa media di Spanyol, Florentino Perez bersiap membayar Harry Kane senilai 200 juta Euro atau setara Rp 3,17 triliun. Harga itu hanya selisih sedikit di bawah rekor penjualan Neymar sebagai pemain termahal dunia dari Barcelona menuju Paris Saint Germain, senilai 220 juta Euro Rp 3,5 triliun.

Pengamat sepakbola, Eduardo Inda mengungkapkan jika Madrid memang terlihat antusias mendapatkan Kane di musim yang akan datang, namun, dengan nilai tinggi tersebut, jelas akan menjadikan kane pemain termahal kedua.

Disebutkan juga jika harga Kane yang sangat fantastis itu tidak menjadi masalah untuk Florentino Perez. Sang petinggi klub Spanyol itu akan berupaya dengan keras demi memperoleh bintang lapangan Tottenham Hotspur, bahkan, sampai jika harus melepas pemain lain di Los Blancos demi melancarkan pembelian pemian Timnas Inggris tersebut.

Di musim ini, pemain muda ini sudah membukukan 13 gol bagi klub dan Timnas Inggris. Hasil tersebut semakin menjadikan posisinya sebagai penyerang kian kuat. Demi memperoleh biaya tinggi demi Kane, sekaligus menyediakan posisi untuk pemain 24 tahun itu di tim Madrid, nantinya tim dari Zinedine Zidane akan melepas Gareth Bale dan Karim Benzema di musim mendatang.

Tottenham Hotspur sendiri jelas tidak senang dengan penawaran tersebut. Akan tetapi dengan melihat pengalaman yang lalu, Tottenham bukan tipe klub yang dapat menjaga pemain bintangnya tetap di klub setelah diincar klub kaya. Contohnya adalah Bale dan Luka Modric yang pindah ke Real Madrid, juga Dimitar Berbatov dan Michael Carrick menuju Manchester United.