Raih Piala Liga Champions, Isco Langsung Setujui Kontrak Baru Di Madrid

Isco begitu bahagia dengan pencapaian Real Madrid yang dapat menjaga gelar juara Liga Champions musim ini. sang gelandang ini tanpa berpikir panjang lagi, langsung menyetujui kontrak baru yang disodorkan padanya.

Real Madrid sukses mendapatkan gelar juara Liga Champions yang ke-12 setelah menang atas Juventus dengan skor akhri 4-1 di babak final, yang dihelat di Stadion Millenium, Cardiff, pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB yang lalu.

Untuk pemain dari Spanyol ini, gelar tersebut merupakan yang ketiga kalinya sepanjang karirnya setelah bersama dengan Madrid yang diperoleh dari Malaga di musim panas 2013 yang lalu. Dua medali juara diperoleh pada musim 2014-15 hingga 2015-16.

Dalam laga tersebut, Isco menjadi starter sebagai pengganti Gareth Bale yang saat ini sedang dalam tahap pemulihan dari cedera. Bermain dalam waktu 82 menit, drinya menciptakan 64 sentuhan dengan tingkat akurasi operan yang tinggi, dan mencetakkan dua sepakan.

Berhasil di Cardiff menjadikan pemain ini memutuskan untuk tetap meneruskan karirnya di klub tersebut. Dengan hanya tinggal satu tahun kontrak, masa depan Isco memang rentan.

” Aku ingin segera mendapatkan kontrak yang baru karena kini tidak ada klub yang lebih baik dalam bermain sepakbola daripada di Madrid. Jika aku tahu babak ini akan usai dengan hasil seperti ini, saya akan melakukan tanda tangan kontrak tiap musimnya, ” ucapnya.

Cristiano Ronaldo mengawali skor Real Madrid pada menit ke-20, yang kemudian dibalas Juventus lewat pemainnya Mario Mandzukic berselang tujuh menit. Setelah waktu istirahat, laga kemudian berjalan dengan sulit, dengan Madrid semakin dominan dalam menciptakan tiga gol menuju gawang lawan yang diperankan oleh Casemiro, Ronaldo, dan Marco Asensio.

” Di babak awal, kami memang cukup terteka dengan Juventus yang bermain dengan baik. Pada babak yang kedua, kami kembali menjadi tim yang begitu kuat dan sulit dipatahkan dan meraih juara Liga Champions musim ini, ” tutup Isco kemudian.