Raheem Sterling Terancam Absen Sampai Akhir Musim

raheem sterlingDerby Manchester pekan kemarin besar kemungkinan bisa jadi penampilan terakhir Raheem Sterling musim 2015-2016 ini. Cedera yang ia alami pada pertandingan tersebut membuat dirinya terancam menepi sangat lama.

Tumbang di Etihad Stadium ketika menjamu Manchester United, Manchester City menerima kenyataan pahit lain karena dua punggawanya cedera. Joe Hart dan Raheem Sterling menyudahi laga lebih cepat karena cedera yang diterima.

Disebutkan bahwa Sterling menderita cedera pangkal paha pada pertandingan yang berakhir dengan skor akhir 0-1. Menurut sumber kami kami dapat, gelandang 21 tahun itu harus menepi paling tidak delapan pekan.

Apabila Sterling harus menepi delapan pekan, ini berarti musimnya telah berakhir. Bila beruntung serta proses penyembuhan berlangsung cepat, dia bisa bermain pada pertengahan bulan Mei. Kesempatan lain yang bisa diikuti eks pemmain Liverpool ini ialah final Liga Champions, yang dimainkan pada 28 Mei, tentu bila mereka mampu melaju jauh ke ana.

Apa yang dialami Sterling juga membuat kubu tim nasional Inggris khawatir. Dia harus berkejaran dengan waktu pulih 100 persen sebelum bermain di putaran final Piala Eropa 2016.

Berita cederanya Sterling muncul satu hari usai The Citizens menerima kabar baik yakni kembalinya gelandang lain Kevin De Bruyne. Usai absen sejak awal tahun, pemain berpaspor Belgia itu kemungkinan comeback setelah jeda internasional.

Tidak bisa disangkal absennya Sterling jadi pukulan telak untuk City yang belum lempar handuk dalam persaingan juara memenangi Premier League. Dengan hanya delapan partai tersisa, City terpaut 15 poin dari Leicester City di puncak.