Pujian Didier Deschamps Untuk Kante

n'golo kante

Didier Deschamps sebagai juru taktik Tim Nasional Prancis mengaku gembira menyaksikan performa N’Golo Kante musim ini. Pasalnya gelandang berusia 25 tahun tersebut mulai gemar bikin gol.

Sejatinya Kante berposisi asli sebagai gelandang bertahan. Akan tetapi bintang Chelsea itu akhir-akhir ini mulai rajin melancarkan tekanan ke depan dan mencetak gol. Hal ini pun tidak luput dari pengamatan Deschamps.

“Ia telah bersama kami selama beberapa tahun. Ia tak emnjalani seluruh laga. Itu semua bergantung kepada sistem yang saya tentukan,” kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.

“Kante bermain bagus bersama kami. Dia juga tampil baik bersama Leicester dan dia lagi-lagi melakukannya musim ini di Chelsea. Dia pasti bakal memenangi trofi kedua beruntun di Inggris.”

“Di posisinya, Kante merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa dan dunia. Saya tak menyangkal itu.”

“Ia juga orang Prancis. Dia bersama kami dan tentu, dia amat penting bagi timnas. Dia amat efisien dalam posisinya. Di atas semua itu, dia mulai rajin mencetak gol ini luar biasa,” Deschamps menambahkan.

Kante bermain cemerlang musim ini di Stamford Bridge. Sejauh ini, ia sukses membawa Si Biru ke tangga teratas klasemen Premier League dan memimpin 10 angka dari Tottenham Hotspur sebagai rival terdekat.