PSG Resmi Boyong Jese Rodriguez

jese rodriguezParis Saint-Germain kembali mendapatkan amunisi baru di jendela transfer musim panas ini. Pemain itu adalah Jese Rodriguez, yang datang dari Real Madrid.

Striker asal Spanyol berusia 23 tahun tersebut direkrut dengan biaya yang kabarnya mencapai 25 juta euro atau setara Rp 363,5 miliar. Bersama klub anyarnya, Jese menandatangani kontrak lima tahun atau sampai tahun 2021.

Jese merupakan rekrutan kelima PSG usai sebelumnya memboyong Hatem Ben Arfa (dari Nice), Grzegorz Krychowiak (Sevilla), Thomas Meunier (Club Brugge), dan Giovani Lo Celso (Rosario Central).

“Saya senang akhirnya bisa bermain untuk Paris Saint-Germain, telah telah menjelma sebagai klub top di Eropa,” ucap Jese kepada situs resmi PSG, yang dikutip Football Espana.

“Seperti halnya PSG, saya memiliki ambisi besar untuk musim-musim selanjutnya dan bakal menjadi sebuah kegembiraan besar bekerja di bawah kepelatihan Unai Emery, yang telah memiliki pengalaman besar baik di Spanyol dan di seluruh Eropa. Dia pelatih berkualitas.”

“Saya tak sabar untuk mengawali tantangan baru dalamkarier saya.”

Jese dilepas ke PSG usai Los Blancos memulangkan Alvaro Morata dari Juventus. Musim lalu, Jese tampil sebanyak 38 kali tapi cuma 11 kali sebagai starter dengan sumbangan enam gol.