PSG Bakal Buat Tribun Bernama Zlatan Ibrahimovic

zlatan ibrahimovicZlatan Ibrahimovic telah mencatatkan sejarah di perjalanan singkatnya bersama Paris Saint-Germain. Sesudah memberikan banyak titel, Ibra nantinya bakal diabadikan jadi nama tribun.

Ibrahimovic telah dipastikan hengkang dari PSG akhir musim ini mengingat kontrak penyerang bertubuh jangkung itu berakhir di musim panas 2016, dan dia telah sepakat untuk pulang ke PSG usai gantung sepatu nanti dan menduduki posisi manajemen.

Semenjak diboyong pada 2012 silam dari AC Milan, total Ibrahimovic telah mendulang 154 gol di berbagai ajang. Sedangkan di pentas Ligue 1 musim saja torehan golnya sampai di angka 37. Ia pun memecahkan rekor sebagai punggawa PSG tertajam dalam satu musim kompetisi, mengungguli rekor sebelumnya milik Carlos Bianchi.

Lesakkan demi lesakkan dari kaki maupun kepala Ibrahimovic turut menghasilkan banyak piala. Disamping empat trofi juara Ligue 1, dia turut membawa timnya memenangi Coupe de France, Copue de la Ligue (tiga kali), dan Trophe des champions (tiga kali).

Berkat sumbangan besarnya tersebut, petinggi klub berniat memberi kredit khusus bagi pesepakbola Swedia ini. Tidak tanggung-tanggung, PSG berniat mengabadikan Ibrahimovic menjadi nama salah satu tribun Stadion Parc des Princes.

“Kami pasti mengusahakan segalanya karena dia pantas mendapatkan itu. Jujur saja, satu hal yang saya lupakan dalam pidato saya jika kami akan menamai salah satu tribun menggunakan namanya. Saya mengharapkan hal itu cukup baginya karena dia selalu pantas menerima lebih,” ucap Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi.

Hingga kini belum diketahui kemanakah Ibracadabra bakal melanjutkan sepak terjangnya di lapangan hijau. Awalya dia diklaim ingin merumput di Liga Primer Inggris dan Milan pun juga berniat memulangkannya kembali.