PSG Akui Sulit Cari Pengganti Ibra

zlatan ibrahimovicParis Saint-Germain masih kesulitan mencari penyerang anyar. Maka dari itu sangat penting bagi Les Parisiens untuk memberi suntikan kepercayaan diri kepada Edinson Cavani.

Raksasa Prancis itu haruus tela kehilangan Zlatan Ibrahimovic di akhir musim lalu. Ia hirah ke United secara gratis lantaran kontraknya habis.

Padahal, Ibra sendiri adalah penyumbang gol terbanyak untuk PSG di musim lalu. Ia menorehkan 50 gol dari 51 laga yang dijalani di seluruh kompetisi.

Usai ditinggal Ibra, barisan serang PSG belum terlalu menggigit. Cavani baru menorehkan sebiji gol dari lima gol yang dibuat PSG,

Manajer tim, Unai Emery, menyatakan jika Cavani butuh dukungan supaya bisa lebih percaya diri. Manajer internasional Spanyol itu juga mengakui kesulitan mencari penyerang anyar.

“Amat penting untuk memberikan dia (Cavani) kepercayaa diri. Dan berat untuk merekrut pemain penting yang bakal bersaing dengannya,” kata Emery di RMC.

“Jese telah coba bermain sebagai penyerang, ia mampu memainkan banyak posisi dan kami mempunyai Augustin, pemain muda yang siap untuk tampil dan yang tengah menjalani proses perkembangan,” imbuhnya.