Presiden Porto Bantah Cibir Casillas

iker casillasBos besar FC Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa, dikabarkan menyebut sang kapten Iker Casillas merupakan sebuah “rekrutan gagal”. Da Costa menepis jika dia sudah mengatakan hal itu.

Media Spanyol El Confidencial sebelumnya memberitakan bahwa Da Costa mengeluhkan performa Casillas yang buruk pada sebuah pertemuan di Portugal. Surat kabar tersebut menuliskan bahwa Da Costa sudah menyalahkan Casillas atas anjloknya prestasi Los Dragoes.

Namun tulisan El Confidencial itu langsung dibantah oleh Da Costa. Ia pun mengaku sama sekali tak kenal dengan Jose Manuel de Mello, yang disebut El Confidencial merupakan kawan Da Costa dalam perbincangan soal Casillas.

“Berita tersebut membuatku tak habis pikir karena saya dikatakan telah melakukan makan malam di rumah ‘kawan saya’ Jose Manuel de Mello,” ucap Da Costa yang dikutip Sky Sports.

“Tapi sayangnya saya tidak tahu dia siapa. Saya diberi tahu jika dia ada. Namun yang saya tahu dia telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Saya tak mungkin makan malam atau makan siang dengan orang yang sudah meninggal. Maka ini berita yang tidak masuk akal,” katanya.

Casillas resmi bermain untuk Porto setelah hengkang dari Real Madrid di jendela transfer musim panas kemarin. Kiper asal Spanyol berusia 34 tahun tersebut masih punya kontrak sampai tahun 2017. Porto berniat menambah durasi itu hingga 2018.

“Soal kontrak, sekarang keputusan ada di tangan Casillas. Kesepakatan telah tercapai. Kami telah mengatakan kepadanya jika kami akan tanda tangan kontrak saat dia mau. Hal ini tak ada kaitannya dengan berita yang muncul pada hari Rabu,” kata Da Costa.