Prediksi Skor dan Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid

Laga yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid di musim ini akan kembali berlangsung di hari Sabtu (8/4) besok. Laga ‘Derby Madrid’ itu akan dihelat di Santiago Bernabeu.

Di laga putaran pertama musim ini, Real Madrid dapat mengejutkan Atletico Madrid dengan hasil tiga poin setelah mendapatkan kemenangan 0-3. Kala itu, Cristiano Ronaldo melakukan aksi spektakulernya.

Jelang laga ini, kedua tim dalam momen yang positif. Dalam lima laga yang mereka lakukan, Madrid selalu mendapatkan keberhasilan. Di sisi lain, Atletico juga tak pernah gagal di lima laga mereka. Untuk Madrid yang akan menjadi tuan rumah, selama 20 laga di La Liga, mereka selalu menang. Namun, Atletico pernah mengalahkan Madrid di musim yang lalu.

Laga ini diyakini akan berjalan dengan krusial. Poin penuh menjadi buruan demi tempat aman. Madrid sendiri sudah dekat dengan trofi La Liga jika dapat menang di laga ini. Atletico sendiri perlu poin penuh demi menjaga asa di klasemen.

Untuk tim Zinedine Zidane, hanya Raphael Varane yang diyakini akan absen karena masih cedera. Tetapi, dirinya akan digantikan bek tangguh lainnya, seperti Sergio Ramos, Pepe, hingga Dani Carvajal. Di lini depan, trio BBC (Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale) akan bersiap. Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric sebagai gelandang tengah.

Di sisi lain, tim Diego Simeone mendapat pemain yang cedera. Sepertinya Fernando Torres akan bermain sejak menit pertama bersama Antoine Griezmann di lini depan.

  • Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3), yakni : Navas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Bale, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid (4-4-2), yakni : Oblak, Luis, Godin, Savic, Juanfran, Koke, Gabi, Niguez, Carrasco, Griezmann, Torres.

  • Prediksi Skor

Madrid adalah tim paling produktif dalam mendapatkan gol. Dari 51 laga mereka, Madrid selalu tampil mendominasi. Catatan ini menjadikan Los Blancos menjadi tim satu-satunya di Spanyol dengan rekor mengesankan mencetak gol.

Di sisi lain, Atletico terkenal dengan lini bertahan yang tangguh. Mereka juga memiliki penyerang yang mematikan. Antoine Griezmann. Dalam enam laganya di La Liga, penyerang dari Prancis ini dapat membukukan lima gol.

Skor akhir :  Real Madrid 1-1 Atletico Madrid.