Prediksi Skor dan Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid

Real Madrid semakin dekat dengan gelar juara Liga Champions musim ini. Namun, sebelum itu mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid di putaran awal babak semi final, Rabu (3/5) dini hari mendatang.

Sebagai pemegang gelar di musim sebelumnya, penampilan Los Blancos di Liga Champions sangat baik. Menjadi runner up grup F, tim Zinedine Zidane itu sukses melaju ke babak final setelah menang dari Napoli dan Bayern Munchen. Hal itu akan memacu mereka untuk mengalahkan Atletico Madrid.

Di babak semifinal liga ini, tim Los Colchoneros juga tampil baik sebagai juara grup D, dan menang kontra Bayer Leverkusen dan Leicester City. Atletico jelang laga semifinal Liga Champions ini akan membalaskan dendam pada El Real, yang sudah dua kali mengalahkan mereka di musim 2014 dan 2016 lalu.

Penampilan keduanya semakin maksimal setelah sang tuan rumah menang atas Valencia dengan skor 2-1 dan Atletico menang atas Las Palmas dengan skor akhir 0-5. Keduanya sama-sama kalah sekali dalam enam laga terakhir mereka, sehingga laga ini akan berlangsung krusial.

Jelang laga semifinal Liga Champions ini, tuan rumah akan kehilangan beberapa pemain andalan. Diantaranya Gareth Bale dan Pepe yang cedera, serta Fabio Coentrao yang belum pulih. Zinedine Zidane sepertinya akan bermain dengan skema 4-3-3, dengan James Rodriguez di lini serang bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Raphael Varane dan Sergio Ramos di pertahanan, dan Keylor Navas sebagai kiper Los Blancos.

Tim tamu sendiri, Diego Simeone juga kehilanga beberapa pemain inti, diantaranya Augusto Fernandez, Miguel Angel Moya, hingga Juanfran. Dengan skema 4-4-2, Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann di lini serang, ada juga Nicolas Gaitan di sisi sayap dengan Koke. Jan Oblak diyakini akan menjadi penjaga tim ini.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3), yakni : Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Modric, Casemiro, Kroos, Ronaldo, Benzema, Rodriguez.

Atletico Madrid (4-4-2), yakni : Oblak, Luis, Savic, Godin, Gimenez, Koke, Gabi, Niguez, Gaitan, Gameiro, Griezmann.

  • Prediksi Skor

Derby Madrid kali ini diyakini akan berjalan dengan berat. Namun, laga ini akan berjalan dengan skor sama yakni 1-1.