Prediksi Skor dan Susunan Pemain Portugal vs Meksiko

Pemenang Euro, timnas Portugal mulai bersiap jelang Piala Konfederasi 2017 di akhir minggu ini. Mereka akan melawan pemilik gelar Piala Emas CONCACAF, timnas Meksiko. Laga ini dilaksanakan di Kazan Arena, Minggu (18/6) malam besok.

Dalam piala konfederasi 2017 ini, timnas Portugal ada dalam Grup A. Dengan yang lainnya adalah timnas Rusia, Meksiko, dan pemegang piala Oceania, Selandia Baru. Bersama Timnas Meksiko, keduanya kembali bertemu setelah terakhir kali berlaga di Piala Dunia 2006 lalu dan dimenangkan Portugal dengan skor 2-1.

Walau menjadi tim mematikan, Seleccao tetap harus berjaga. Alasannya, El Tri saat ini dalam momen positif setelah hanya gagal 2 kali dalam 36 laga belakangan ini untuk semua liga. Portugal sendiri baru menang atas Siprus dengan skor 4-0 serta Latvia dengan skor 0-3. Meksiko sendiri seri kontra Amerika Serikat.

Persiapan laga ini, sang pelatih Fernando Santos dapat menurunkan punggawanya. Dengan skema 4-4-2, Cristiano Ronaldo dan Andre Silva di lini serang, ada juga Andre Gomes dan Ricardo Quaresma di sisi sayap. Pepe sendiri berada di lini pertahanan dengan Jose Fonte. Rui Patricio kembali di pos gawang.

Tim lawan bersama Juan Carlos Osorio juga bersiap dengan pemain terbaiknya. Dengan skema 4-2-3-1, ada Javier ‘Chicharito’ Hernandez sebagai striker satu-satunya. Dengan dukungan Giovanni Dos Santos, Marco Fabian dan Carlos Vela di sisi serang. Hector Herrera dan Jonathan Dos Santos di lini tengah dan Guillermo Ochoa sebagai kiper El Tri.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Portugal dengan skema 4-4-2, yakni Patricio, Guerreiro, Pepe, Fonte, Soares, Gomes, Carvalho, Moutinho, Quaresma, Silva, Ronaldo.

Meksiko dengan skema 4-2-3-1, yakni Ochoa, Layun, Moreno, Araujo, Salcedo, Herrera, J. Santos, G. Santos, Fabian, Vela, Hernandez.

  • Prediksi Skor

Laga Grup A Piala Konfederasi 2017 ini cukup krusial dan sama-sama membidik peluang menuju fase knockout. Dari catatan, Timnas Portugal dijagokan di laga ini. Tapi, kinerja tim lawan tak boleh dipandang sebelah mata. Laga ini diyakini akan usai dengan keberhasilan Portugal dengan nilai 2-1.