Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Malaga Kontra Atletico Madrid

Atletico Madrid akan bersiap menghadapi tuan rumah Malaga di laga La Liga jornada 29 yang berlangsung di La Rosaleda, pada Minggu (2/4) dini hari WIB. Los Colchoneros pastinya berupaya untuk mendapatkan tiga poin dari laga ini demi melebarkan kesempatan mereka menuju peringkat posisi ketiga klasemen. Saat ini, Atletico ada di tempat keempat dan hanya selisih dua poin dari Sevilla yang ada di atas mereka.

Di laga La Liga ini, sang pelatih, Diego Simeone tidak dapat menurunkan Yannick Ferreira-Carrasco karena masih menjalani sanksi larangan bermain. Tempatnya nanti akan dimainkan Nicolas Gaitan. Selain itu, semua pemain di skuat Atletico Madrid dapat dimainkan. Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan menjaga lini depan.

Kondisi yang berbeda dirasakan oleh tim Malaga. Mereka dalam kondisi buruk saat ini dengan hasil yang buruk di beberapa laga belakangan ini. Hal itu pula yang membuat pihak klub memberhentikan pelatih mereka, Marcelo Romero di awal Maret yang kini digantikan oleh Michel. Charles Dias dipastikan akan menepi dari laga ini karena sanksi yang dialaminya. Sandro Ramirez akan menggantikannya walau saat ini dia masih menjalani perawatan cedera pada kakinya.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Malaga dengan skema 4-2-3-1, yakni Kameni, Rosales, Hernandez, Llorente, Juankar, Rodriguez, Camacho, Keko, Fornals, Castro, Ramirez.

Atletico Madrid dengan skema 4-4-2, yakni Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Luis, Saul, Koke, Gabi, Gaitan, Gameiro, Griezmann.

  • Prediksi Skor

Laga La Liga ini sendiri diyakini akan dimenangkan oleh tim tamu yang saat ini dalam kondisi yang meningkat, sangat jauh berbeda dengan kondisi dari sang tuan rumah dengan pelatih baru yang diyakini masih belum dapat menguasai permainan timnya. Prediksi skor akan usai dengan nilai 0-2 untuk keberhasilan Diego Simeone cs. Bagaimana dengan prediksi Anda?