Prediksi Skor dan Susunan Pemain Juventus vs Barcelona

Memasuki babak perempat final Liga Champions, persaingan antar klub terbaik Eropa semakin terasa. Pada Rabu (12/4) dini hari WIB, laga putaran pertama akan segera dilaksanakan dengan mempertemukan Juventus kontra Barcelona.

Juventus, klub bola Italia yang juga menjadi pemenang Serie A sebagai tim tuan rumah di Stadion mereka. Barcelona, selaku klub bola Spanyol yang adalah juara La Liga menjadi tim tamu terlebih dahulu.

Jelang laga ini, kedua tim pemenang ini dalam kondisi yang berbeda. Untuk, Barca, beberapa pemain mereka sedang menepi. Dalam laga ini, sang pelatih yakni Luis Enrique tidak akan menurunkan Aleix Vidal, Rafinha, dan Arda Turan yang cedera. Juga Sergio Busquets yang terkena akumulasi kartu.

Untuk Juve, pelatih Massimiliano Allegri dapat memainkan tim terbaiknya. Namun, Marko Pjaca masih dibekap cedera. Selaku tuan rumah, Juve memang diwajibkan menang sebagai dasar yang baik di putaran kedua nanti. Dua gelandang, Sami Khedira dan Miralem Pjanic kemungkinan harus tampil maksimal.

Selain itu, kiper Gianluigi Buffon juga mendapat tugas sulit. Kiper 39 tahun harus dapat menjaga terjangan dari Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Demi membantu Buffon, bek tengah Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci harus bermain dengan bagus.

Sebagai catatan jelang laga babak perempat final Liga Champions ini, adalah Juve wajib membalas kegagalan mereka di final Champions 2015 lalu. Bianconeri justru harus belajar banyak dari kegagalan mereka supaya dapat mengontrol Blaugrana.

  • Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus dengan skema 4-2-3-1, yakni Buffon, Alex Sandro, Chiellini, Bonucci, Dani Alves, Khedira, Pjanic, Mandzukic, Dybala, Cuadrado, Higuain.

Barcelona dengan skema 4-3-3, yakni Ter Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba, Rakitic, Iniesta, Andre Gomes, Messi, Suarez, Neymar.

  • Prediksi Skor :

Laga ini diyakini akan usai dengan keberhasilan Juventus dengan skor akhir 2-0 atas Barcelona.