Prediksi Skor dan Susunan Pemain Granada vs Real Madrid

Real Madrid akan menjalani lagi di jornada ke-36 La Liga kontra Granada yang akan dilaksanakan di Los Carmenes, pada Minggu (07/05).

Tim Zinedine Zidane tersebut kini menempati peringkat kedua klasemen sementara di La Liga, dengan Barcelona di peringkat atas. Tapi, Madrid masih memiliki satu laga tersisa dari rivalnya itu. Los Blancos dapat meraih posisi puncak jika menang atas Granada akhir minggu ini, apalagi peluang Blaugrana kesulitan melawan Villarreal.

Madrid kini hanya perlu tambahan 10 poin saja dari empat laga. Di laga ini, sepertinya mereka akan mendapatkan poin penuh. Apalagi, tim ini baru menang kontra Atletico Madrid dengan skor akhir 3-0 di babak semifinal Liga Champions dari hattrick Cristiano Ronaldo.

Jelang laga ini, Zidane akan mengubah susunan pemain, pasalnya, pertengahan minggu mendatang, Madrid akan berlaga di putaran kedua semifinal UCL. Namun, tentunya tim pelapis tetap akan bermain dengan bringas, karena adanya Alvaro Morata dan Isco. Tapi, sepertinya mereka akan kehilangan Daniel Carvajal, Gareth Bale dan Pepe yang masih cedera.

Sementara untuk tim tuan rumah, Granada masih dalam kondisi terpuruk setelah terdegradasi ketika kalah dari Real Sociedad. Dari empat laga bersama sang pelatih, Tony Adams, semuanya usai dengan kegagalan.  Tim ini menjadi tim kedua yang memiliki catatan defensif terburuk dengan kemasukan 74 kali di La Liga, dengan Osasuna (84) di peringkat atas.

Di laga ini, Matthieu Saunier absen karena masih cedera, sementara Ezequiel Ponce masih menajlani hukuman larangan bermain. Di sisi lain, Martin Hongla, Hector serta Krevets masih belum bugar.

Di laga kedua tim sebelumnya, yang berlangsung di Santiagi Bernabeu, Madrid sukses dengan skor akhir 5-0. Sementara, laga keduanya yang dilaksanakan di Los Carmenes, El Grana juga gagal dengan skor 1-2.

  • Perkiraan Susunan Pemain:

Granada dengan skema 4-2-3-1, yakni Ochoa, Foulquier, Hongla, Ingason, Silva, Uche, Krhin, Cuenca, Pereira, Malle, Ramos.

Madrid dengan skema 4-3-3, yakni Casilla, Danilo, Varane, Nacho, Marcelo, James, Kovacic, Isco, Vasquez, Morata, Asensio.

  • Prediksi

Laga La Liga ini diyakini akan mudah untuk Madrid. Apalagi, saat ini El Grana sedang terpuruk bersama Tony Adams. Berbeda dengan Madrid yang semangat di Liga Champions. Prediksi laga ini akan diraih oleh Madrid dengan skornya 0-3.