Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Arsenal Vs Manchester City

Arsenal dan Manchester City akan bertemu di babak semifinal FA Cup yang akan dihelat, pada Minggu (23/4), di Wembley Stadium. Laga ini terasa sulit, pasalnya kedua tim berkeinginan untuk mendapatkan gelar juara liga ini karena ini adalah gelar juara yang tersisa bagi keduanya.

Dalam laga Premier League, Arsenal dan Manchester City sudah kesulitan menjadi pemenang di liga musim ini. The Gunners masih ada di peringkat keenam dan City ada di posisi keempat dengan jarak 11 poin dari tim di posisi atas.

Jelasnya, kedua tim ini tidak memiliki kesempatan lagi di Liga Champions. Pasalnya, karena mereka sudah tersisih di babak 16 besar. The Gunners kalah melawan Bayern Munchen dan City gagal dari AS Monaco. Maka dipastikan FA Cup ini menjadi satu-satunya yang masih dapat mereka perjuangkan.

Josep Guardiola, sang pelatih dari Spanyol itu akan berjuang demi gelar juara ini. Senada dengan Arsene Wenger yang kesulitan membawa tim mendapat gelar Premier League sejak tahun 2004 lalu. Jadi dapat dipastikan gelar liga ini bisa menjadi pengobat untuk mereka. Juga menjadi pemanis jika nanti pelatih 67 tahun ini akan menyudahi karirnya di klubnya tersebut.

Jelang laga ini, Arsenal terhalang dengan beberapa pemain yang cedera. Diantaranya adalah Santi Cazorla, Shkodran Mustafi, hingga David Ospina. Akan tetapi, Petr Cech sepertinya akan bersama memperkuat tim sebagai kiper mereka. Sementara itu, Manchester City kehilangan Ilkay Gundogan yang masih cedera. City akan bermain dengan skuat intinya.

  • Prakiraan Pemain

Arsenal dengan skema 3-4-2-1, yakni Cech, Paulista, Koscielny, Holding, Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Monreal, Ozil, Sanchez, Giroud.

City dengan skema 4-1-4-1, yakni Bravo, Clichy, Kompany, Stones, Navas, Fernandinho, Sterling, Bruyne, Silva, Sane, Aguero.

  • Prediksi Skor

Kedua tim ini sejatinya dalam kondisi tidak konsisten. Menilai dari catatan laga keduanya, The Gunners lebih menguasai. Jadi skor akhir di laga FA Cup ini usai dengan hasil 1-2 untuk City.