Pirlo : Pogba Tidak Akan Dilepas Juventus

paul pogbaAndrea Pirlo meyakini bahwa Juventus tak akan mau melepas salah satu pemain mudanya yaitu, Paul Pogba. Tetapi, sekalipun harus melepasnya, mereka pasti akan menjualnya dengan harga yang sangat mahal.

Pogba yang berusia 23 tahun ini dengan apiknya membangun reputasi sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Dengan penampilan gemilangnya bersama Juventus di Serie A sejak 2012/2013, telah membuat banyak klub raksasa Eropa yang meminatinya. Sementara itu Pogba dengan Juventus masih terikat kontrak hingga tahun 2019.

Mantan manajer Juventus, Marcello Lippi, sempat memberikan saran agar Bianconeri menjual Pogba. Karena menurutnya, ia yakin harga Pogba akan sangat tinggi. Oleh sebab itu uang penjualannya bisa digunakan kembali oleh Juventus untuk memperkuat timnya.

Disamping itu, Pirlo sendiri memiliki keyakinan bahwa Juventus tidak akan begitu saja melepas Pogba. Meskipun begitu, ia juga masih sependapat dengan Lippi mengenai penggunaan uang penjualan Pogba dalam membeli pemain berkualitas lainnya.

“Juventus pasti akan mempertahankannya, mereka tidak akan semudah itu melepas Pogba” ucap Pirlo di The Mirror.

“Namun, tidak salah juga apabila anda bisa memperoleh sejumlah uang yang besar. Dana tersebut dapat digunakan untuk membangun kembali seluruh tim sehingga ketika tim menjadi kuat, maka akan bisa digunakan kembali untuk mendapatkan uangnya.”

“Dengan usianya saat ini. Anda memang bisa memilikinya sebagai sebuah tim untuk beberapa tahun ke depan. Namun, jika dia bertekad untuk pergi, saya kira harganya akan mampu memecahkan rekor dunia,” tambah Pirlo.

Berdasarkan beritanya, setidaknya sudah ada tiga tim yang membidik Pogb yaitu Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain. Ketiga tim tersebut dapat dikatakan tidak segan-segan menrogoh kantongnya dalam-dalam untuk membeli pemain bagus.