Pindah, Bastian Schweinsteiger Sedih Tak Sempat Lakukan Hal Ini

Bastian Schweinsteiger resmi berpisah dari Manchester United. Pesepakbola dari Jerman tersebut memilih bergabung dengan klub lain. Akan tetapi, dirinya tidak sempat mengucapkan kata perpisahan dengan para mantan rekan setimnya dan semua staf di The Red Devils.

Bastian Schweinsteiger kini resmi menjadi pemain di Chicago Fire, pada Rabu (29/3/2017). Rencananya, Schweinsteiger ingin mengucapkan kata perpisahan dan pamitan dengan pemain United lainnya, akan tetapi, banyak rekan-rekannya di Manchester United yang sedang tidak di Manchester karena sedang memperkuat timnas negaranya masing-masing di laga internasional.

Oleh karena itu, Schweinsteiger tidak dapat bertemu dengan pemain lainnya sebelum pindah dari Old Trafford. Dia tak memiliki waktu banyak untuk mengucapkan perpisahan secara langsung.

Sementara itu, MU juga sedang bersiap dalam laga tandang menuju markas Middlesbrough yang akan dilaksanakan di hari Minggu ini. Schweinsteiger pun berharap yang terbaik untuk laju ‘Setan Merah’ dan berhasil mendapatkan kemenangan di laga itu.

” Itu bukan hal yang gampang, hasil akhir dari masa depan saya di klub ini keluar belakangan, jadi saya tak sempat berbicara langsung dan pamitan pada tim. Mereka sendiri akan bersiap menghadapi laga tandang pada minggu ini, jadi saya tak banyak waktu untuk pamitan dan tak ingin fokus mereka terpecah belah. Saya berharap tim dapat tetap fokus di laga mereka dan pada laga dapat dimenangkan oleh mereka, ” papar Schweinsteiger.

Lebih lanjut, Bastian Schweinsteiger mengungkapkan rasa bangganya selama menjadi bagian dari Manchester United. Banyak waktu yang dia lewati dengan penuh sukacita dan tantangan besar. “Saya merasa senang dapat menjadi bagian dari keluarga besar klub ini, khususnya dengan rekan setim dan para staf yang bekerja di sana. Saya enjoy dengan semua yang ada di sana, ” tutupnya kemudian.