Pilih Inter Milan, Pemain Muda Ini Tolak Klub Liga Inggris

Dalam beberapa minggu ini, Inter Milan diberitakan ingin mendapatkan penyerang dari Caen, Yann Karamoh. Hal ini rupanya seirama dengan pemikiran remaja 19 tahun itu, yang juga ingin melanjutkan karirnya dengan masuk ke tim Mauro Icardi itu.

Demi ke Inter Milan, Yann Karamoh diduga sampai menolak menerima tawaran dari klub Liga Inggris, yakni Manchester City dan Arsenal. Inter sepertinya ada di garis terdepan untuk memperoleh pemain yang menetap di Prancis namun keturunan dari Pantai Gading itu.

Caen sendiri memakan harga sekitar 10 juta euro untuk mendapatkan Karamoh. Tapi, Inter  dapat memperoleh klub ini untuk membelinya dengan harga 5 juta euro, karena kontrak sang pemain ini akna usai di bulan Juni musim mendatang. Dalam hal ini, klub tersebut akan menjaga Karamoh agar tidak pergi secara cuma-cuma.

Karamoh adalah pemain lulusan akademi Caen. Ia masuk ke tim inti di tahun 2015 lalu. Namanya kian menyita perhatian dari klub Liga Inggris karena performanya yang sangat mengesankan pada musim yang lalu. Ia menciptakan sekitar 5 gol dan 4 assist untuk 35 laga di Ligue 1.

Pemain Timnas Prancis U-21 tersebut juga menjadi salah satu pemain yang begitu diinginkan oleh Inter Milan. Selain Yann Karamoh, I Nerazzuri juga sedang mendekati pemain Nice, Dalbert Henrique, yang diberitakan akan melakukan tes medis di markas Inter, Jumat (4/8/2017) besok.

Dalbert Henrique disinyalir akan meninggalkan Nice setelah tidak ikut ambil bagian dalam rombongan skuat pada babak Kualifikasi Liga Champions kontra Ajax Amsterdam. Inter Milan sepertinya akan mendapatkan pemain 23 tahun itu dengan biaya 20 juta euro.