Pihak Madrid Telah Memberitahu CEO MU, Bila Kovacic Tidak Dilego

Ed Woodward, selaku pemilik klub Manchester United, kabarnya sudah diberitahu oleh pihak Real Madrid bahwasannya Mateo Kovacic tidak dilego pada bursa transfer 2017 (musim panas ini).

Mateo Kovacic, sudah berada di Real Madrid sedari bulan Januari 2015 lalu dan selama ini terhitung sudah bermain di 73 laga untuk klub Real Madrid. Akan tetapi, dirinya tak betul-betul menjadi opsi utama skuat yang berkandang di Santiago Bernabeu tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, sudah banyak isu yang menyatakan bahwasannya Kovacic berniat untuk angkat kaki pada bursa transfer 2017 (musim panas ini). sampai-sampai isunya, hubungannya dengan arsitek Zinedine Zidane bertambah buruk setelah laga kontra Manchester United belum lama ini.

Dan Jose Mourinho, arsitek Manchester United, diperdiksi berniat menghadirkan Kovacic usai dikaarkan sudah memberitahu petinggi klub untuk menjalani pendekatan pada =esepak bola yang berasal dari Kroasia tersebut.

Akan tetapi Zinedine Zidane selaku arsitek Real Madrid, diberitakan tidak tertarik untuk menjual Kovacic selama dirinya menduduki kursi kepelatihan tim sebab baginya, pesepak bola berusia 23 tahun itu merupakan sosok penerus alami Luka Modric.

Dan dikatakan Diario Madridsta bahwasannya Zidane sudah menekankan kembali terhadap The Red Devils bahwasannya Kovacic tidak akan mereka lego ketika ke-2 skuat berjumpa di Amerika Serikat pada akhir Minggu lalu.

Pada laga tersebut, The Red Devils menundukkan Real Madrid pada babak adu penalti dramatis usai ke-2 skuat tampil seri 1-1 pada waktu normal.