Philippe Coutinho Kembali Menepi Saat Liverpool Lawan Hoffenheim

Liverpool akan bermain tanpa salah satu pemain andalannya di laga playoff Liga Champions berhadapan dengan Hoffenheim. Dia adalah Philippe Coutinho yang diberitakan mendapat masalah pada kesehatannya.

Philippe Coutinho sudah menepi sejak Liverpool berlaga seri 3-3 lawan Watford di minggu awal Premier League pada akhir minggu yang lalu. Pesepakbola dari Brasil itu disebutkan mendapat masalah pada bagian punggungnya.

Walau demikian, beberapa media di Inggris memberitakan jika masalah kesehatan merupakan alasan yang dibuat-buat oleh pihak The Reds. Pasalnya, saat ini pihak pemain ini disebutkan sedang mendekat dengan klub lain, yakni Barcelona.

Hal ini tidak lepas dari berita yang menyebutkan jika pihak Liverpool telah menolak penawaran Barca sebanyak dua kali pada Coutinho. Yang pertama dengan senilai 70 serta yang kedua adalah 85 juta pound sterling. Pihak klub ini sendiri tak ingin melepas pemain ini karena masih dibutuhkan dalam tim utama di musim mendatang. Namun, nyatanya Coutinho sudah meresa jenuh berada di tim The Reds dan ingin segera pindah ke Barcelona.

Oleh karena itu, sang pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp kemungkinan tidak akan menurunkan Philippe Coutinho dalam laga Liga Champions kontra Hoffenheim sebagai putaran awal playoff, hari Rabu (16/8/2017) dinihari WIB esok. Entah dikarenakan memang benar cedera atau karena masa depannya yang belum jelas.

Dari 22 nama pemain yang akan dipersiapkan sang pelatih ke Jerman, Klopp juga tidak akan menurunkan Daniel Sturridge yang masih belum pulih dari cedera paha beberapa waktu yang lalu. Bek terbaru, Andy Robertson, juga masih belum dapat dimainkan.

Setelah laga kontra Hoffenheim, Liverpool kembali akan melawan tim ini di Anfield, minggu mendatang