Peter Crouch : Wayne Rooney Tidak Dihargai di MU

Apa yang sudah diperoleh Wayne Rooney sebagai pesepakbola dunia untuk Manchester United nyatanya tidak begitu dihargai oleh klubnya tersebut. Hal ini dipaparkan oleh penyerang andalan Stoke City, yakni Peter Crouch.

Sejak bergabung dengan Liga Inggris di umur yang tergolong muda, yakni 16 tahun, Wayne Rooney sudah mendapatkan lima gelar juara Premier League, dua kali Liga Champions, Liga Europa, Piala FA hingga berkali-kali mendapatkan Piala Liga Inggris.

Pesepakbola dunia ini kini juga merupakan pemain dengan rekor mesin gol paling banyak untuk Manchester United melalui sepakan bebasnya menuju gawang Stoke City di musim yang lalu. Dia hanya belum dapat melampaui pencapaian Alan Shearer sebagai penyerang paling produktif di Liga Inggris.

Tidak hanya untuk United, Rooney juga merupakan mesin gol yang paling banyak untuk Timnas Inggris. Dia bahkan dapat mengejar pencapaian gol Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak selama ini. Semua yang dia torehkan merupakan hal yang sangat penting dan bergengsi yang seharusnya mendapat apresiasi dari Setan Merah yang selama ini selalu dia bela.

” Namun, ketika Anda menyaksikan bagaimana kinerja dari Rooney, saya merasa dia begitu tidak dihargai oleh pihak klub. Padahal semua tahu, dirinya merupakan pencetak gol terbanyak yang ada di Manchester United dan juga timnas Inggris selama ini, ” papar Peter Crouch.

Lebih lanjut, pesepakbola dunia dengan tubuh jangkung ini mengungkapkan jika Wayne Rooney seharusnya memiliki karier yang hebat sebagai salah satu andalan di timnas Inggris. “ Kita lihat saja, akan ada waktunya semuanya kembali mengingat apa yang sudah dia ciptakan dan torehkan dalam dunia sepakbola ini. ” tutup Crouch lagi. Selalu kunjungi website kami, terutama untuk kamu yang suka dengan taruhan bola, karena kami selalu memberitakan prediksi pertandingan paling akurat.