Pesona Pacar Cristiano Ronaldo Saat Berbadan Dua

Pesona Georgina Rodriguez kian terpancar saja, apalagi sejak dia hamil. Pacar Cristiano Ronaldo ini memang tengah berbadan dua. Georgina akhirnya terbuka dengan bayi yang dia kandung yang merupakan anak Ronaldo. Hal ini dia ungkapkan secara resmi saat terlibat dalam pemotretan sebuah majalah mode.

Pemotretan tersebut dilakukan di majalah Hola, Georgina Rodriguez tampil menawan dengan dress bernuansa hitam. Wanita seksi dari Spanyol ini malah terlihat semakin menampilakn perut besarnya namun tak meninggalkan kesan cantiknya.

Dalam majalah tersebut, WAGs Real Madrid ini membeberkan rasa bahagianya dapat menikmati kehamilan untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Walau bukan menjadi anak Ronaldo yang pertama karena sebelumnya, pesepakbola dunia ini sudah memiliki tiga anak, dua merupakan bayi kembar yang diperoleh dari proses ibu pengganti.

Model berumur 23 tahun tersebut secara terbuka mengatakan jika dirinya adalah jenis wanita yang menyukai keluarga dan begitu senang berada di antara anak-anak dan binatang. Sehingga walau sudah mempunyai bayi kembar, ia begitu senang dengan kehamilannya tersebut, begitu juga dengan sang kekasih.

” Aku termasuk sosok yang suka dengan anak-anak, alam dan binatang. Aku memiliki tiga kucing yang sudah seperti sahabatku. Aku senang dengan orang-orang yang dapat memberiku inspirasi tiap hari yakni dalam keluarga sehingga memberikan energi positif, ” papar pacar Cristiano Ronaldo ini.

Walau sedang berbadan dua, WAGs Real Madrid dengan rambut panjang yang selalu tergerai itu jujur masih menerapkan asupan diet. Diet dan hidup sehat memang menjadi bagian hidupnya.

” Aku mengurus diriku lebih baik. Berolahraga dan melakukan diet yang seimbang. Aku menikmati makanan organik dan tidak makan banyak makanan. Walau menjalani diet ketat, tapi aku tetap sehat dan merasa baik, ” tutup Georgina Rodriguez.