Perdebatan Terkait Masa Depannya di Real Madrid, Bale Angkat Bicara…

Spekulasi terkait masa depan Gareth Bale di Real Madrid kian mencuat setelah Jose Mourinho menyampaikan keinginan The Red Devils (MU) untuk menghadirkan sosok Bale. Akan tetapi Bale justru mengatakan tidak tahu menahu terkait hal itu.

Dalam pertemuan dengan awak media menjelang laga Piala Super Eropa antara Manchester United dan Real Madrid, Mou menyampaikan minat Manchester United untuk menghadirkan bintang Real Madrid tersebt (Bale). Dirinya menyatakan bakal memboyong Bale jika pesepak bola yang berasal dari Wales tersebut sudah tidak lagi diperlukan oleh Real Madrid.

Usai laga, Mou mengatakan keinginan Manchester United untuk menghadirkan sosok Bale menuju Old Trafford sudah tertutup. Hal tersebut tidak terlepas dari performa Bale pada ajang kompoetisi Piala Super Eropa hari Rabu, tanggal 9 Agustus 2017 dinihari WIB tadi yang bertempat di Philip II Arena.

Ditanya apakah El Real suah melakukan pembicaraan terhadap dirinya terkait masa depannya, kala itu Bale menampiknya. Walau mengatakan belum ada pembicaraab dengan Real Madrid, Bale menekankan harapannya untuk bertahan.

“Saya tidak tahu. Saya belum ada oborolan apapun terkait hal tersebut. Saya hanya fokus pada penampilan saya dan berupaya mengembalikan kondisi kesehatan usai tak tampil main secara teratur selama 8 atau 9 bulan,” ujar Bale seperti.

“Saya cuma fokus pada penamopilan saya dan saya tak mendengarkan apa-apa. Saya tak membaca apa-apa, walau semua orang berkata kepada saya terkait ini dan itu.”

“Saya menikmati sepak bola saya dan tampil main sebanyak yang saya mampu dan memenangkan trofi,” ucap Bale menambahkan.