Pepe Cedera Di Tulang Rusuk, Masalah Baru Untuk Real Madrid

Keberhasilan dari Real Madrid yang sudah diprediksi sebelumnya akhirnya gagal ketika berhadapan dengan Atletico Madrid. Namun, bukan hanya kekalahan yang mereka dapatkan, Madrid juga harus kecewa karena salah satu pemain mereka, yakni Pepe mendapat cedera.

Pemain di lini tengah Real Madrid tersebut berhasil mencetak gol pertama bagi timnya atas Atletico Madrid dengan skor 1-0. Antoine Griezmann kemudian sukses mengejar ketertinggalan bagi Atletico di menit-menit jelang laga akan usai dengan hasil akhir 1-1, dalam laga La Liga yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu, pada Sabtu (8/4/2017).

Walau begitu, Pepe tidak dapat menyelesaikan laga ini setelah mengalami kecelakaan bersama rekan setimnya, Toni Kroos. Salah satu pemain inti timnas Portugal tersebut kemudian meninggalkan lapangan pada menit ke-67, setelah kemudian digantikan oleh Nacho Fernandez. Setelah dilaksanakan pertolongan medis awal, pemain ini disebut-sebut mendapat retak tulang rusuk di dua bagian.

” Dengan hasil tes yang dilaksanakan olehnya, pemain ini mendapat hasil cek medis yakni retak di bagian tulang rusuk kiri yang ketujuh dan kedelapan. Dia akan terus mendapat pantauan dan pemeriksaan secara mendetail, ” tulis pernyataan di situs resmi klub tersebut.

Cedera yang dialami oleh Pepe bisa jadi menambah masalah untuk El Real, mereka sudah tidak dapat memainkan Raphael Varane karena masalah cedera di bagian ototnya. Ini menjadikan, Nacho satu-satunya pemain cadangan untuk kapten Sergio Ramos di lini pertahanan tim mereka.

Belum dapat dipastiakn kapan waktu pastinya pemain ini akan kembali sehat dan merumput lagi. Akan tetapi, beberapa media di Spanyol menyebutkan bahwa Pepe kemungkinan akan menepi selama sisa musim ini berjalan.

Kondisi ini sangat tidak aman untuk Madrid, yang saat ini juga dalam kondisi yang krusial. Di liga Spanyol, Madrid yang walau mempunyai satu laga yang tersisa, belum dapat terbebas dari rinval mereka, yakni Barcelona, yang kini selisih tiga poin dalam memperebutkan gelar juara.

Real Madrid juga masih getol dengan trofi juara Liga Eropa. Di tengah minggu nanti, tim dari Zinedine Zidane tersebut akan melawan Bayern Munich di Allianz Arena demi bermain di laga putaran awal babak perempatfinal.