Pentingnya Gol Tandang Bagi Real Madrid

gareth baleLaga seru diyakini akan terjadi di Etihad Stadium, Selasa 26 April 2016 atau Rabu dini hari WIB ketika Manchester City selaku tuan rumah bakal kedatangan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid pada putaran pertama Liga Champions.

Pemain serang El Real, Gareth Bale, merasa bersemangat jelang duel ini. Wajar karena ini merupakan pertama kali Bale bermain di Inggris sejak bergabung ke Madrid.

“Akan sangat menyenangkan bisa bermain di Inggris lagi. Kami sadar laga nanti akan berlangsung sangat ketat. Pertandingan di Liga Champions selalu seperti itu. Harapan saya kami bisa tampil oke dan meraih hasil positif,” ujar Bale seperti dilansir Marca.

Bale merasa kesempatan Madrid melangkah ke babak final Liga Champions akan cukup besar. Asal menurut pesepakbola asal Wales itu Los Blancos bisa membuat gol tandang dalam duel di Etihad nanti.

“Sangat penting bagi kami bisa mencetak gol di pertandingan tandang. Namun penting juga jika mereka tidak mencetak gol,” kata pemain asal Wales tersebut.

“Menjalani leg kedua di kandang selalu memberikan tambahan motivasi. Andai hasil oke bisa diraih di Etihad, kami pasti menerima dukungan penuh dari fans dan kepercayaan diri para pemain bertambah luar biasa,” lanjutnya.

Jelang pertarungan kontrak The Citizens, Madrid masih dibuat pusing oleh cederanya Karim Benzema. Sang manajer, Zinedine Zidane, hingga kini belum tahu apakah striker Prancis itu bisa merumput atau tidak.

Disamping itu, Madrid juga harus fokus di liga domestik. Pasalnya kans juara masih terbuka bagi mereka mengingat jarak dengan tim teratas yakni Barcelona dan Atletico Madrid cuma satu poin saja dengan menyisakan tiga laga sisa.