Pentingnya Aguero Untuk City

sergio-agueroPemain tengah Manchester City, Ilkay Gundogan, menyebut Sergio Aguero merupakan pemain yang sangat penting sehingga kecil peluang untuk sang “mesin gol” tersebut dilepas ke klub lain.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid merupakan dua klub top yang tengah dihubungkan dengan Aguero, yang sempat dibangkucadangkan oleh Pep Guardiola bulan lalu pada kekalahan dari Barcelona di Liga Champions.

Walau demikian, Aguero bermain lagi di leg kedya menghadapi Barca, tengah pekan lalu, dan berhasil menyarangkan gol ke-150 di Premier League ketika bermain imbang 1-1 kontra Middlesbrough, Mingu lalu.

“Saya rasa dia tidak akan pergi dari sini, saya tidak meragukan itu,” ujar Guendogan pada Mirror.

“Sergio amat sangat krusial untuk kami dan ketika dirinya tidak membuat gol menghadapi Barcelona dalam kemenangan di Liga Champions, ia banyak berlari dan terus mencoba mempertahnkan bola,” lanjutnya.

Gundogan adalah salah satu orang yang mengaggumi gaya bermain Aguero. Kendati sempat berada satu tim dengan Robert Lewandowski di Borussia Dortmund, menurutnya Aguero punya insting mencetak gol yang lebih baik.

“Apbila dia memiliki kesempatan membuat gol, maka 90 sampai 95 persen dirinya bakal mencetak gol, membuat anda yakin bisa terus membuat kesempatan, gol, dan menang,” tambah Guendogan.