Pembelian Dembele Menuju Barca Bakal Terlaksana

Transfer pesepak bola Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dari menuju klub FC Barcelona nampanya tinggal menunggu waktu. Dikaraenakan, agen Dembele itu sudah berjumpa dengan perwakilan dari klub FC Barcelona.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, Moussa Sissoko, yang merupakan agen dari Dembele, yaitu berjumpa dengan Robert Fernandez selaku bos Olahraga FC Barcelona. Pertemuan tersebut berlangsung pada akhir Minggu lalu.

Pada proses pembahasan itu, pihak Dembele dan Barca membicarakan biya transfer pesepak bola yang kini tengah berumur 20 tahun itu. Akan tetapi, belum adanya kesepakatan terkait biaya transfer Dembele.

Ousmane Dembele merapat menuju Borussia Dortmund di tahun 2016/2017. Ketika itu, Dortmund mentransfer 15.000.000 euro atau setara dengan 222 milyar terhadap Rennes demi mengamankan sosok Dembele.

Nominal itu tak sia-sia dikarenakan Dembele bermain mengesankan pada tahun perdananya membela skuat Borussia Dortmund. Dembele memasukkan sepuluh gol serta dua puluh satu upaya dalam 49 laga di semua ajang pertandingan.

Suport supaya Dembele hijrah menuju FC Barcelona sudah disampaikan oleh Eric Abidal. Eks pesepak bola FC Barcelona yang sama-sama berasal dari Prancis tersebut percaya Dembele ideal dengan Barca.

“Dirinya bakal amat pantas di FC Barcelona,” ucap Abidal.

Tidak hanya Abidal, Samuel Umtiti, selaku bek FC Barcelona, sampai-sampai mengatakan siap menyokong Dembele untuk bisai menyesuikan diri di klub. Dembele dan Umtiti sama-sama berpredikat sebagai pesepak bola tim nasional Prancis.