Pemain Leicester Ikut Nonton Bareng Chelsea vs Spurs

Marc AlbrightonPertandingan antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur dinihari nanti berpeluang memastikan Leicester City memastikan diri juara Liga Primer Inggris. Para pemain Leicester pun siap-siap untuk nonton bareng pertarungan itu.

Leicester sejatinya punya kans untuk mengunci trofi, terlepas hasil apa saja yang hasil Spurs, andai mampu menang atas Manchester United, Minggu (1/5/2016). Namun prosesnya The Foxes hanya bisa pulang dari Teater Impian dengan skor 1-1.

Dengan begitu, kesempatan lainnya pun masih ada. Leicester bisa mengunci gelar musim ini andaikan Spurs gagal meraih angka maksimal ketika bertandang ke Stamford Brigde, markas Chelsea Selasa (3/5) dinihari WIB.

Maka dari itu para punggawa Leicester pun telah punya rencana untuk ramai-ramai menyaksikan menonton langsung pertandingan di Stamford Bridge tersebut melalui layar televisi.

“Saya rasa kami harus melihatnya bersama-sama. Kami tak ingin momen ini terlewatkan,” kata gelandang Leicester Marc Albrighton seperti dikutip Eurosport.

“Pekan lalu saya sudah tidak menonton pertandingan (Spurs), namun saya rasa kesempatan terbesar kami memenangi liga adalah pekan ini, kami semua harus menyaksikannya.

“Sepertinya kami akan melewati malam ini bersama-sama,” tuturnya.

Walau begitu, Albrighton dan kawan-kawan takkan didampingi oleh Claudio Ranieri. Pelatih Leicester tersebut telah menyatakan akan melakukan kunjungan singkat ke Italia untuk bersantap siang dengan sang ibunda, yang berusia 96 tahun, sehingga mungkin tidak bisa menonton laga Chelsea lawan Spurs.