Pemain dari Spanyol Ini Resmi Dapat Kontrak Baru di AC Milan

Pemain dari Spanyol, yakni Suso disebutkan sudah sepakat akan memperbaharui kontraknya dengan AC Milan selama tiga tahun yang akan datang. Ia akan segera memperbaharui kontraknya dengan menandatangani perjanjikan di pertengahan minggu mendatang.

Seperti yang dikabarkan, kontrak Suso yang saat ini dia jalankan akan segera usai di akhir Juni 2019 yang akan datang. Sudah lama memang AC Milan ingin membicarakan kontrak baru dengan pemain ini, akan tetapi, ada beberapa halangan yang menjadikan penarawan tersebut selalu gagal dilaksanakan.

Namun, tepat kemarin, pemain muda berusia 23 tahun tersebut akhirnya mengambil keputusan untuk bersedia kembali bermain lebih lama lagi di San Siro. Suso sendiri sudah menjadi pemain Milan sejak dibeli pada bursa transfer Januari 2015 lalu, dengan harga sekitar 1,3 juta euro dari Liverpool. Selama ini, dirinya sudah bermain dalam 50 laga dengan catatan 9 gol dan 16 assist.

Selama musim ini, pemain dengan nama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre tersebut masih bermain dengan mengesankan. Dia sudah mencatatkan 2 gol serta 4 assist di Serie A dan babak Kualifikasi Liga Europa musim ini. Beberapa waktu lalu, dia juga menciptakan gol melalui sepakan menarik kala berhadapan dengan Cagliari, di minggu kedua Serie A.

Dalam kesepakatan kontraknya tersebut, gaji Suso menjadi 3 juta euro tiap musimnya. Ini membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal yang keenam di AC Milan setelah Leonardo Bonucci, Gianluigi Donnarumma, Lucas Biglia, dan Nikola Kalinic.

Jika pemain ini tetap bertahan, berbeda dengan Jose Sosa. Pemain senior ini akan dilepas ke klub Turki, Trabzonspor. Dalam minggu ini, Sosa akan berangkat ke Turki demi menyelesaikan tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama klub barunya itu. Disebutkan, mantan pemain Napoli dan Besiktas itu mendapat gaji sekitar 5 juta euro tiap musimnya.