Pelatih Sebut Torino Layak Menang Atas Inter Milan

inter milan vs torinoTorino di luar dugaan berhasil mengkandaskan Inter Milan di depan puluhan ribu suporternya sendiri. Il Toro disebut memang layak keluar sebagai pemenang pada pertandingan kontra La Beneamata.

Ketika menjalani duel di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dinihari WIB, La Beneamata tumbang dengan skor akhir 1-2. Inter sendiri memimpin terlebih dulu melalui eksekusi penalti Mauro Icardi pada babak pertama laga.

Namun kemudian Torino mampu bangkit selepas turun minum dan membuat dua gol balasan masing-masing dari Christian Molinaro dan Andrea Belotti. Tim asal kota Turin tersebut juga diuntungkan dengan dua kartu merah yang diterima Joao Miranda dan Yuto Nagatomo.

Terkahir hasil akhir laga, pelatih Torino, Giampiero Ventura, meyakini jika klub arahannya itu memang pantas pulang dengna tiga poin. Memang seperti yang dicatatkan oleh ESPN FC kalah, mereka mampu membuat peluang lebih banyak kendati kalah dalam penguasaan bola.

Dengan 40 persen penguasaan bola, tim tamu melepaskan 12 peluang yang mana tiga di antaranya on target. Sedangkan Inter membuat 10 peluang dan dua tepat ke bidang sasaran.

“Ini adalah kemenangan yang layak dan kami sudah membuktikan itu. Kami membutuhkan kemenangan seperti ini,” kata Ventura seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami mengalami tiga bulan yang penuh masalah akibat bermacam-macam alasan. Namun penampilan malam ini memperlihatkan jika Torino memainkan gaya yang sebenarnya, kami mampu menyulitkan siapapun,” imbuhnya.

Kemenangan tersebut untuk sementara membawa Torino merangsek ke peringkat 11 klasemen Serie A Italia dengan perolehan angka 36 dari 31 partai.