Paulo Dybala Ngamuk, Ini Tanggapan Pelatih Juventus

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus akhirnya angkat bicara sehubungan insiden ucapan kasar yang dilakukan pemainnya, Paulo Dybala kala Juve berhadapan dengan Udinese di minggu yang lalu. Dia mengungkapkan jika dirinya tak memiliki masalah dengan Dybala.

Seperti yang diberitakan, Paulo Dybala sepertinya marah-marah kala Massimiliano Allegri menyuruhkan keluar lapangan di laga yang kemudian sukses untuk Juventus dengan skor akhir 6-2 tersebut. Dalam sebuah rekaman, terlihat gerakan mulut pemain ini yang sepertinya memaki sang pelatih Juventus saat sudah duduk di tempat pemain cadangan.

Renggangnya hubungan antara Dybala dan Allegri muncul saat komentar sang pelatih kala berhadapan dengan Sporting Lisbon. Dia mengungkapkan, jika Dybala termasuk pemain yang sulit nyambung dengan timnya.

Pernampilan Dybala memang tengah turun di musim ini. Padahal, performanya sempat baik di awal musim, dia saat ini sudah puasa gol pada empat laga dengan klubnya.

“Tidak ada masalah antara kami. Sekarang kami berhadapan dengan Udinese, saya membutuhkan pemain yang dapat melakukan serangan balik yang gesit dan pergantian pemain dari sisi pelatih. Dybala selalu menciptakan gol. Namun, ada saatnya pemain sulit bermain di beberapa laga. Terpenting adalah selalu bermain dengan baik, ” paparnya.

Sementara itu, mereka akan melawan SPAL, pada hari Kamis (26/10/2017) dini hari WIB mendatang, Allegri secara pasti akan mengistirahatkan Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini.

” Higuain, Dybala dan Douglas Cota akan saya mainkan begitu juga dengan Alex Sandro. Dalam laga ini, kami harus mendapatkan tiga poin penuh. Seperti laga di akhir pekan dan selanjutnya. Kami harus bermain dengan baik dan menciptakan masalah untuk mereka, ” paparnya lagi.