Pato Merapat ke Villarreal

alexandre patoMenurut pengakuan agen Alexandre Pato, kliennya bakal membela Villarreal di musim 2016-17. Villarreal juga kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Corinthians selaku pemilik sah Pato.

Seperti laporan-laporan yang berhembus, Corinthians menerima proposal dari ‘Si Kapal Selam Kuning’ dengan harga tiga juta euro untuk transfer Pato. Pemain yang pernah membela AC Milan tersebut diklaim bakal dikontrak empat musim.

“Tidak sedikit tim yang bertanya soal Pato, namun dia telah memutuskan untuk bermain di Villarreal,” ungkap sang agen, Gilmar Veloz, seperti yang diwartakan Football Espana.

“Dia telah menyatakan harapannya ini kepada Corinthians, dia ingin pergi dan bergabung dengan Villarreal. Semoga saja transfer terjadi secepat mungkin.”

“Klub bakal membut sebuah kerjasama besar bagi si pemain, dengan sebuah kontrak jangka panjang selama empat musim. Ini yang membuat Pato semakin yakin,” tambah Veloz.

Kontrak Pato bersama klub Brasil tersebut tuntas pada Desember 2016. Maka dari itu ia dipersilahkan untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain guna menghindari status free agent.

Masa depan Pato bersama Corinthians bisa dikatakan gagal total. Datang dari Rossoneri seharg 15 juta euro pada musim 2013, Pato gagal bersinar sehingga dipinjamkan ke klub rival Sao Paulo sebelum ke Chelsea. Bersama The Blues ia pun cuma tampil dua kali dalam lima bulan dan mencetak satu gol.